Connect with us

Nasional

Hasan Basri : BKPM Ditangan Anak Muda Seperti Bahlil Lahadalia Menjadi Lebih Baik

Wakil Ketua Komite II DPD RI, Hasan Basri M.Hum

Newstara.com JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Maaruf Amiin baru saja mengumumkan kabinet para menteri dan setingkat menteri, dimana salah satunya adalah mantan Ketua Umum BPP HIPMI periode 2015-2019, Bahlil Lahadalia yang didaulat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Bahlil pun dibanjiri ucapan selamat dari kerabat dan para kolega bisnisnya, termasuk Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Utara Hasan Basri.

Hasan Basri yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua Komite II DPD RI ini turut mengucapkan selamat kepada Bahlil dan berharap BKPM ditangan anak muda bisa menjadi lebih baik lagi dalam mendongkrak perekonomian Indonesia melalui berbagai infrastruktur dan penanaman modal.

Menteri BKPM Bahlil berjabat tangan dengan Presiden Jokowi.

“Saya atas nama Wakil Ketua Komite II DPD RI dan Sekum HIPMI Kaltara mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya kakanda Bahlil Lahadalia, kita berharap BKPM ditangan anak muda akan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Senator asal Kaltara ini menjelaskan bahwa sosok Bahlil Lahadalia mempunyai pengalaman yang tinggi sebagai pengusaha muda, bahkan dipastikan menjadi angin segar dalam bidang investasi di Indonesia agar perekonomian semakin berkembang.

“Itu sudah jelas bahwa investasi sangat berperan aktif di era sekarang ini, sehingga nilai RI di mata dunia akan semakin menarik, di samping tumbuh berkembangnya investasi nasional di berbagai daerah,” ujar Hasan Basri.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional