Connect with us

Olahraga

Ikuti & Daftar Segera Exhibisi Mahjong se-Kaltara 22-25 Okt 2021

Newstara.com TARAKAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ke-9 tahun pada 25 Oktober 2021, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara dan Perhimpunan Olahraga Mahjong Indonesia (POMAIN) Kaltara serta bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menggelar Exhibisi Mahjong se-Kaltara pada 22 hingga 25 Okotber 2021.

Ketua KORMI Kaltara, Dr. Yansen TP, M.Si berharap dari kegiatan positif ini dapat menggairahkan kembali event-event yang digelar di Kaltara sekaligus menghidupkan kembali olahraga tradisional, hingga melahirkan pemain-pemain yang handal yang akan berlaga di kejuaran nasional dan mengharumkan nama Provinsi Kaltara.

“Kita ingin menghidupkan olahraga tradisional kembali, salah satunya dari kegiatan ini kita bisa saling bersilaturahmi,” tutur Wakil Gubernur Kaltara.

Sementara, Ketua POMAIN Kaltara Effendy Gunardi, SE menjelaskan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi juga ikut memeriahkan rangkaian HUT Kaltara ke 9 pada 25 Oktober nanti. Dan pada poin pentingnya adalah kembali menghidupkan olahraga-olahraga tradisional melalaui event yang digelar.

Effendy mengatakan secara teknis setiap daerah di Kaltara memiliki perwakilan untuk pendaftaran seperti Tarakan, Bulungan, Nunukan dan Malinau. Sementara, untuk KTT dapat mendaftar ke kabupaten/kota terdekat seperti Malinua,Tarakan atau Nunukan.

“Kita berharap kegiatan positif ini menjadi ajang silaturahmi kita bersama dan dapat berjalan secara baik dan sukses,” tuturnya.

Sekedar informasi, pendaftaran sudah mulai dibuka dan bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri dapat menghubungi salah satu kontak dibawah ini :

1. Kota Tarakan melalui Tn. Sabulon (082149131888)

2. Kabupaten Bulungan melalui Tn. Sukwanto (08125403406)

3. Kabupaten Nunukan melalui Tn. Adi Wijaya (085246042900)

4. Kabupaten Malinau melalui Tn. Didik (085203237888)

(***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Olahraga