Connect with us

Kaltara

Ini Dia 4 Nama Pejabat Direksi Komisaris BUMD Kaltara

Newstara.com BULUNGAN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Pemprov Kaltara) melalui Panitia Seleksi Calon Direksi dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mengumumkan empat orang nama pejabat baru yang diberikan amanah m memimpin 2 perusahaan milik daerah tersebut.

Untuk posisi di BUMD PT Benuanta Kaltara Jaya ditetapkan nama M, Haeruddin Rauf, S.T., M.Si sebagai Direksi dan Dr. Arif Jauhar Tontowl, M.M ditetapkan sebagai Komisaris. Sementara, untuk BUMD PT Migas Kaltara Jaya ditetapkan Poniti, S.H., C.R.B.D., C.LA sebagai Direksi dan Drs. H. Badrun, M.Si sebagai Komisaris.

Surat pengumuman tersebut dengan nomor: 009/PS/Xll/2019 beralamat Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Utara di Jalan Kol. H. Soetadji No.01 Tanjung Selor, Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara.

“Berdasarkan wawancara akhir yang telah dilaksanakan sesuai dengan berita acara panita seleksi nomor Uu8/PSIAI/2019 tanggal 12 Desember 2013, maka disampaikan nama-nama calon yang dinyatakan lulus tahap wawancara akhir seleksi calon Direksi dan Komisaris BUMD Prov. Kaltara,” tulis surat keputusan tersebut yang diterima oleh Newstara.com pada Sabtu sore, (18/01/2020) di Tanjung Selor, Bulungan.

“Pengumuman ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat, demikian pengumuman ini disampaikan di Tanjung Seloe 13 Desember 2019,” tulisnya.

Surat Keputusan tersebut ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah Pemprov Kaltara selaku Ketua Panitia Seleksi, Dr H. Suriansyah, MAP dan ditembuskan kepada Gubernur Kalimantan Utara sebagai laporan.

Reporter : Muhaidi Restu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Kaltara