Connect with us

Parlemen

Ini Harapan Hasan Basri DPD RI Kepada Jokowi Maaruf Untuk Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo Maaruf Amin periode 2019-2024 sedianya akan dilantik pada 20 Oktober 2019 di gedung MPR DPR RI. Salah satu Anggota DPD RI perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) Hasan Basri, memiliki harapan yang sangat tinggi dalam setiap kebijakan dan keputusan untuk Kaltara.

“Selamat dan sukses atas pelantikan bapak Joko Widodo dan bapak Maaruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, kami berharap dan khususnya saya sangat berharap beliau-beliau dapat memperhatikan wilayah perbatasan khususnya Kaltara,” tutur Hasan Basri kepada Newstara.com pada Sabtu sore, (19/10/2019) melalui selulernya.

Hasan Basri menyebutkan, pada periode pertama Presiden Joko Widodo sudah dua kali melakukan kunjungan ke Provinsi Kaltara, semoga pada periode kedua ini pemerintahan Jokowi dapat lebih baik membuat program-program strategis dan nyata untuk masyarakat Kaltara di perbatasan Indonesia ini.

“Baik program strategis maupun infrastruktur pembangunan, Kaltara harus diperhatikan, dan kita sama-sama berharap perjuangan kita untuk Kaltara akan berlanjut dengan program-program yang baik,” ucapnya.

Sebagai Pimpinan Komite II yang membidangi masalah ketersediaan listrik, Tindak Lanjut PLTA, perhatian terhadap perikanan dan kelautan, Sumber Daya Energi dan BBM. Senator Kaltara ini berharap ada perhatian khusus dalam hal tersebut.

“Kita berharap ada perhatian khusus untuk sektor-sektor seperti bidang ketersediaan listrik, energi BBM, sektor Perikanan dan Kelautan,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Parlemen