Connect with us

Kaltara

Ini Pesan Partai Gelora Dalam Menyambut Pergantian Tahun 2020

Ketua DPW Partai Gelora Kaltara, Surya Yuniza. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Ketua DPW Partai Gelora Kalimantan Utara, Surya Yuniza menyampaikan kepada masyarakat Kaltara untuk tidak terlalu larut dalam pesta malam pergantian tahun 2019-2020.  Karena malam tahun baru bisa dilakukan dengan silaturahmi dan berkumpul dengan kerabat serta keluarga.

“Kita sama-sama mengingatkan dan menjaga kondusifitas malam pergantian tahun 2020. Kita nikmati dengan cara masing-masing melakukan evaluasi. Bersama-sama jaga ketertiban dan keamanan Kaltara pada malam pergantian tahun,” ujar Surya Yuniza kepada Newstara.com pada Jumat sore, (28/12/2019) di Tarakan.

Menurutnya, di penghujung tahun 2019 masyarakat dapat melakukan refleksi tentang pencapaian pribadi baik sebagai personal maupun tentang capaian pembangunan di daerah masing-masing.

“Apa yang sudah tercapai kita bersyukur karena kita mampu melampauinya dan apa yang belum bisa menjadi perbaikan kita untuk tahun depan. Pergantian tahun kita maknai sebagai evaluasi target kita secara keseluruhan,” ujarnya.

“Pada momen ini saya mewakili pengurus, kader dan para simpatisan Gelora Kaltara mengucapkan Selamat memasuki tahun baru tahun 2020, semoga tahun depan kita menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kaltara