Connect with us

Pilkada

Isunya Ary – Kartadi Sepaket Pilkada Bulungan

Newstara.com BULUNGAN – Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan terus bermunculan sejumlah nama di media sosial, kali ini dr Ary Yusnita mantan Anggota Komisi 7 DPR RI santer berpasangan dengan calon Anggota DPD RI periode 2019-2024 Ahmad Kartadi. Keduanya dikabarkan melakukan komunikasi politik, dan visi-misi yang sama untuk membangun Kabupaten Bulungan.

“Belum,…belum bisa dipastikan, karena mas Kartadi juga teman saya, dan komunikasi soal politik sampai sekarang jelas iya kan teman saya dia,” ucap dr Ary Yusnita ketika dihubungi melalui selulernya pada Kamis pagi, (17/10/2019).

Bukan hanya Ahmad Kartadi, dr Ary Yusnita juga melakukan komunikasi politik kepada sejumlah calon-calon potensial yang maju dalam Pilkada Bulungan, baik dari kader partai berbeda hingga para tokoh lokal. Namun, sampai saat ini belum memutuskan siapa pasangannya kelak.

“Semua masih mungkin, komunikasi politik semua sudah terjalin, bahkan beberapa bakal calon Gubernur sudah menghubungi saya,” tambahnya.

Sementara, Ahmad Kartadi mengatakan dalam waktu dekat akan bertemu dengan dr Ary Yusnita untuk membicarakan berbagai kemungkinan dirinya jika maju dalam Pilkada Bulungan. Pasalnya, pengusaha asal Yogyakarta ini memiliki ribuan pendukung suara di Kaltara.

“Saat pemilihan DPD kemaren suara saya di Bulungan cukup tinggi, dan saya masih memiliki suara militan disana, coba nanti saya ketemu dulu sama bu Ary, jika memungkinkan saya siap berpasangan dengan beliau,” ujarnya saat dihubungi Newstara.com melalui selulernya.

Sekedar informasi, dr Ary Yusnita saat mencalonkan sebagai Anggota DPR RI sempat meraih posisi ketiga terbesar perolehan suara atau sekitar 26 ribu suara, sementara Ahmad Kartadi yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI mendapat 5 besar suara atau sekitar 20.188 suara se Provinsi Kaltara, dan khusus di Kabupaten Bulungan mendapat 2.729 suara.

Reporter : Yoko Handani

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada