Connect with us

Pemprov Kaltara

Jelang 17 Agustus, Pemprov Kaltara Siapkan Panitia Pelaksana

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) adakan rapat persiapan dan pembentukan panitia peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021. Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten 1, serta perwakilan OPD dilingkup Pemprov Kaltara yang bertempat di Ruang Rapat lantai 1 Kantor Gubernur Kaltara, Jumat (9/7).

Sekda Kaltara, Suriansyah yang memimpin rapat tersebut mengatakan kegiatan ini untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke-76 di Kaltara. Rencananya, perayaan akan dilaksanakan di beberapa lokasi di Kaltara.

“Kita butuh berkomunikasi karena akan melibatkan mereka (Pemkab Malinau, Pemkab Nunukan dan Lantamal, red) yang langsung dikontak siapa saja koordinator-koordinator mereka,” ucap Suriansyah.

Selain itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Datu (Dt) Iqro Ramadhan mengajak seluruh elemen yang terlibat nantinya untuk bekerja serius karena baru dilaksanakan tahun ini.

“Kita perlu memantapkan koordinator dan seksi-seksi disetiap lokasi penempatan biar struktur panitia segera clear,” jelas Dt Iqro.

Ia menambahkan hari Senin (12/7) nanti semua data sudah masuk agar bisa segera menerbitkan SK nya. (el.r/dkisp.kaltara)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pemprov Kaltara