Connect with us

Pemprov Kaltara

Jelang Rakerda, Rachma Gelar Ramah Tamah Bersama TP-PKK se-Kaltara

TANJUNG SELOR – Guna lebih meningkatkan peran serta Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga di provinsi dan kabupaten/kota di Kaltara, TP-PKK Provinsi Kaltara laksanakan malam ramah tamah bersama pengurus TP-PKK kabupaten/kota se-Kaltara.

“Saya menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu karena masih sempat meluangkan waktu di sela-sela kesibukan tugas kita masing-masing,” ujar Rachmawati Zainal selaku Ketua TP-PKK Kaltara dalam sambutannya pada kegiatan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Gedung Gabungan Dinas Kaltara, Kamis malam

Disampaikan olehnya bahwa agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sudah dicanangkan sejak Oktober lalu, namun hal ini tertunda karena padatnya agenda dan waktu yang tidak memungkinkan, oleh karena itu kegiatan tersebut dapat terselenggara pada bulan Desember ini.

“Alhamdulillah dipenghujung tahun kita bisa melaksanakan Rakerda TP-PKK se-Kaltara,” ucapnya.

Rachma menyampaikan bahwa sebelumnya TP-PKK Provinsi Kaltara sempat menghadiri Rakernas bersama TP-PKK Pusat, ia bercerita mengenai pengalamannya selama mengikuti Rakernas tersebut dan merasa perlu berbagi serta menularkan hal-hal baik yang tujuannya tentu untuk meningkatkan kinerja anggota TP-PKK se-Kaltara.

“Banyak sekali arahan Ketua TP-PKK Pusat, yaitu Ibu Tito Karnavian yang harus kami sampaikan kepada ibu-ibu besok (Jumat, 17/12/2021, red), saya mohon ibu-ibu lebih menyimak karena ke depannya kita bisa melaksanakan apa yang disampaikan oleh Ketua TP-PKK Pusat,” ungkapnya.

Selain itu, turut hadir dalam kegiatan ramah tamah ini Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Kaltara, pengurus TP-PKK Provinsi Kaltara, Ketua TP-PKK kabupaten/kota se-Kaltara berserta anggota pengurusnya. (el.r/dkisp.kaltara)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pemprov Kaltara