Connect with us

Pilkada

Jika Terpilih, ZIYAP Salurkan Insentif Tambahan Hingga Rp 500 Ribu Untuk Ketua RT

Newstara.com TANJUNG SELOR – Seketaris Tim Pemenangan ZIYAP Kota Tarakan, Rudi Hartono, ST, MH mengatakan bahwa kehadiran calon yang diusung dan didukung oleh sejumlah partai ini, menginginkan adanya perubahan terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara)

Salah satu program ZIYAP adalah peningkatan intensif ketua RT dari Rp 300 ribu hingga Rp. 500 ribu perbulan, dimana diketahui peran serta ketua RT ini merupakan ujung tombak dalam segala hal. Baik dalam berperan dengan masyarakatnya hingga berperan dengan pemerintah, sehingga dalam rangka peran itu maka untuk membantu dan berkordinasi dan mengayomi warganya menjadi lebih maksimal maka Paslon Zainal A. Paliwang-Yansen TP mendukung pelayanan maupun kordinasi tersebut.

“Peran serta dan tugas yang di emban para ketua RT sangatlah berat, karena akan menjadi perhatian khusus oleh bapak Zainal A. Paliwang dan Yansen TP agar kesejahteraan para ketua-ketua RT dapat di perhatikan dan dilaksanakan,” tutur Rudi Hartono kepada Newstara.com

Rudi mengatakan bilamana Tuhan merestui dan rakyat Kalimantan Utara ikut mendukung memilihnya, maka pihaknya menginginkan pasangan ZIYAP ini untuk memimpin Kaltara periode 2021 hingga 2024.

“Dan maka kami pastikan intensif ketua RT menjadi program yang harus dituangkan dalam batang tubuh APBD pProvinsi Kalimantan Utara,” tutur

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada