Connect with us

Pemprov Kaltara

Jogging Bersama Tjs Runners, Gubernur Imbau Masyarakat Rutin Berolahraga

TANJUNG SELOR – Meluangkan waktu di tengah kesibukannya, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH., M.Hum joging bersama Komunitas Tjs Runners, Rabu (28/7/2021).

Salah satu anggota Tjs Runners mengatakan, impian mereka untuk bisa berolahraga bersama orang nomor satu di Bumi Benuanta, akhirnya terjawab pada kegiatan sore tadi.

“Senang bisa berolahraga bersama gubernur. Ini juga menjadi pengalaman pertama kami yang sangat berkesan,” ujar wanita ini seraya kegiatan tersebut meninggalkan pesan bahwa harus rutin berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

Gubernur Zainal dan Tjs Runners melakukan jogging bersama dimulai dari rumah jabatan di Jalan Enggang Tanjung Selor sekitar pukul 17.00 Wita.

Selanjutnya melintasi Jalan Sengkawit, Jalan Durian, Jalan Kolonel Soetadji, Agathis dan kembali ke Jalan Enggang tepatnya di rumah jabatan sebagai tujuan akhir.

“Olahraga merupakan hal yang sangat penting di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini,” tutur Gubernur Zainal.

Untuk itu, dengan berolahraga dapat menghindarkan seseorang dari berbagai penyakit.

“Olehnya itu saya mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kaltara untuk tetap berolahraga, seperti joging dan lain-lain. Ya minimal seminggu sekali,” imbuhnya. (adpim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pemprov Kaltara