Connect with us

Kaltara

Joko Slamet : Hati Saya Tertaut Dan Berlabuh Untuk Partai Gelora, Karena Hal Ini

Kolaborasi tokoh senior dan junior, Wakil Ketua DPW Gelora Kaltara Joko Slamet dan Sekretaris Umum DPW Gelora Kaltara Yoko Handani. (Ft.Dok)

Newstara.com TARAKAN – Wakil Ketua DPW Partai Gelora Kalimantan Utara Joko Slamet (JOS) mengatakan Partai Gelora merupakan sebuah partai yang sangat terbuka untuk siapapun, yang ingin bergabung bersama, memiliki visi misi yang sama dan mimpi untuk Kaltara yang sama. Bahkan, untuk yang memiliki latar belakang berbeda sekalipun.

“Partai Gelora Kaltara siap menampung aspirasi semua warga lintas etnis dan budaya, tanpa memandang strata maupun elektabilitas, bahkan untuk warga yang pernah tersangkut masalah hukum sekalipun, yang penting dia siap untuk berbuat dan mengabdikan hidupnya untuk melayani dan membantu masyarakat, itulah kenapa hati saya tertaut dan berlabuh untuk Partai Gelora Indonesia,” ujar Joko Slamet kepada Newstara.com pada Minggu malam, (22/12/2019) di Tarakan.

Jos mengatakan Partai Gelora Indonesia sangat menghargai perbedaan pendapat, karena memang setiap ide dan pemikiran setiap orang berbeda satu sama lainnya. Dan Partai Gelora Indonesia menjadi wadah aspirasi para pemuda, tokoh dan lainnya yang memiliki pemikiran yang sama untuk menjadikan bangsa Indonesia menjadi 5 negara terhebat didunia.

“Dengan bergabungnya mereka di Partai Gelora, baik dari kalangan beda etnis, beda pendapat hingga mantan residivis sekalipun. Ini sekali lagi saya tekankan, yang penting Dia bisa berbuat hal-hal yang positif untuk masyarakat dan Negara, saya kira ini nilai plus dari partai Gelora Indonesia,” tambahnya.

Joko Slamet merupakan salah satu tokoh Jawa yang sudah puluhan tahun menetap di Kalimantan Utara. Bahkan, pria paruh baya asal Kediri Jawa Timur ini menginginkan Kaltara menjadi salah satu provinsi yang maju dan hebat di berbagai sektor seperti sektor keamanan, ekonomi, energi, budaya, olahraga hingga agama yang menjadi prinsip individu masing-masing.

“Saya dan teman-teman lainnya di Partai Gelora Kaltara, memiliki mimpi yang sama yakni bagaimana Provinsi Kaltara menjadi daerah maju, apalagi ibukota akan dekat dengan Kaltara, sehingga kita menjadi daerah penopang sang ibukota negara, saat negara lain sudah berpikir ke bulan dan mars, kenapa kita harus mempersoalkan perbedaan-perbedaan yang kecil,” ucapnya.

“Stop sudah kita mempermasalahkan perbedaan, mari kita membangun negara dan khususnya Kaltara, inilah salah satu arah baru yang di usung oleh Partai Gelora Indonesia,” tutupnya.

Reporter: Rohil

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Kaltara