Connect with us

Tarakan

Jufri Budiman Tepati Janji Sediakan Mobil Ambulance Gratis

Newstara.com TARAKAN – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara sekaligus pengusaha, Jufri Budiman memberikan sumbangan satu unit mobil ambulance untuk masyarakat Kota Tarakan. Sedianya, mobil ambulance tersebut akan dipergunakan untuk membantu masyarakat ke rumah sakit terdekat atau dialihfungsikan untuk mengantar jenazah ketempat terakhir  atau Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Ini merupakan permintaan warga saat saya sosialisasi door to door dengan warga. Nah waktu itu saya janji nanti ketika saya terpilih sesudah pelantikan saya akan siapkan mobil ambulance, nahh ini saya realisasikan janji saya,” tutur Jufri Budiman kepada Newstara.com pada Senin sore, (07/10/2019) di Tarakan.

Pengusaha yang baru saja terjun kedunia politik ini sepertinya cukup tulus memberikan bantuan kepada para pemilihnya. Bahkan, satu persatu janji-janji politiknya akan ditepatinya termasuk pengadaan ambulance tersebut.

“Biasanya orang beranggapan memasuki dunia politik maka akan banyak janji-janji, tapi saya tidak mau itu dan tetap santun karena niat kita tulus untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

“Saya sebagai anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kaltara dapil Tarakan, maka saya harus ikut dan wajib membangun kota Tarakan khususnya dan se Provinsi Kaltara pada umumnya, pelan-pelan kita membuat perubahan agar Kaltara cepat berkembang dan menjadi yang terdepan,” tutupnya.

Sekedar informasi, bagi masyarakat Kota Tarakan yang membutuhkan mobil ambulance, dapat menghubungi saudara Mangun dengan nomor kontak Hp 0853 50568660 atau 0821 46647777. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Tarakan