Connect with us

Pilkada Kaltara

Jumat Berkah Relawan ZIYAP Disambut Baik Warga Gusher

Newstara.com TARAKAN – Hari ini, Jumat (20/11/2020) kembali dilakukan kegiatan rutin dari relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, yaitu Jumat Berkah. Dalam kegiatan kali ini, warga Pasar Gusher sangat antusias menyambut Relawan Jumat Berkah ZIYAP.

Masitah Muddain, Koordinator Jumat Berkah menuturkan, kegiatan kali ini kunjungan dilakukan ke Pasar Gusher. Sambutan warga terkesan yang sangat baik, bahkan warga sangat antusias menyambut dan mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan Jumat Berkah kita mulai pukul 05.00 Wita, saat ke Pasar Gusher warga menyambut kita dengan baik dan sangat antusias. Di Pasar Gusher sendiri didominasi oleh pendukung Zainal-Yansen (ZIYAP)”, tuturnya.

Selain ke Pasar Gusher, tim yang beranggotakan 20 orang ini juga berkunjung ke panti asuhan, panti jompo, serta pangkalan ojek di berbagai wilayah. Seperti Kampung Satu, Jembatan Besi RT 15, dan di pasar.

“Semua yang kami kunjungi merupakan pendukung ZIYAP dan memiliki antusias untuk memenangkan Zainal-Yansen pada Pilkada 9 Desember mendatang. Total makanan kotak yang dibagikan dari kegiatan hari ini berjumlah 300 kotak”, sambungnya.

Ini merupakan kegiatan Jumat Berkah yang kedelapan kalinya yang dilakukan Relawan ZIYAP, diperkirakan Jumat Berkah akan berjalan dua kali lagi, dan berakhir pada tanggal 4 Desember 2020.

“InsyaAllah, Kegiatan Jumat Berkah akan dilakukan sebanyak dua kali lagi, hingga tanggal 4 Desember nanti sebelum masa tenang kampanye. Dan tentunya di masa tenang dan jelang pencoblosan nanti seluruh kegiatan akan di hentikan”, tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara