Connect with us

Kaltara

Kadisdik Kaltara Buka Suara Membantah Hadir Deklarasi Relawan Sahabat Irianto

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Dr Sigit Muryono. (Ft. Dok. Disdikbud Prov Kaltara)

Newstara.com TANJUNG SELOR – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Dr Sigit Muryono membantah telah menghadiri Deklarasi Sahabat Irianto (SI) di Nunukan beberapa waktu lalu. Sementara, terkait beredarnya video dirinya bernyanyi di lokasi gedung Akbar Nunukan tersebut hanya datang untuk bernyanyi pada malam hari setelah kegiatan Deklarasi SI dilaksanakan.

Dikutip dari Jurnalkaltara.com, Dr Sigit Muryono menjelaskan bahwa dirinya datang ke Kabupaten Nunukan untuk menghadiri kegiatan di GOR Nunukan untuk penyerahan Kartu Guru Sejahtera, Penyerahan Buku, Penandatanganan Peresmian Gedung dan Penyerahkan Bantuan Internet di lokasi berbeda.

“Sekedar info saya tidak hadir saat deklarasi Relawan Sahabat Irianto, saya juga baru tau kalau hari Sabtu ada deklarasi dan saya tidak hadir diacara itu,” tulisnya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp nya.

“Itu pun karena akan ada agenda ke RRI. Setelah itu pulang ke Tanjung Selor via Tarakan,” tulis Sigit.

Baca juga : 

Sebelumnya, sejumlah media memberitakan atas kedatangannya ke Gedung Akbar Nunukan dan bernyanyi bersama. Gedung tersebut merupakan lokasi Deklarasi Sahabat Irianto, bahkan baliho Sahabat Irianto yang diatas panggung pun belum dicopot/dilepas sehingga muncul persepsi berbagai kalangan. Videonya pun, kabarnya sudah tersebar di sejumlah media sosial lainnya.

Reporter: Sahriansyah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Kaltara