Connect with us

Pemprov Kaltara

Kaltara Jadi Lahan Investasi, Presiden dan Menteri Silih Berganti Kunjungi Kaltara

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifi  Paliwang SH M.Hu. hari ini, gubernur kembali dijadwalkan menyambut kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di bandara VIP Juwata, Kamis (28/10/2021). Kedatangan mantan Walikota Surabaya tersebut untuk menyerahkan bantuan sosial, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Hari ini beliau datang, besok akan menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu korban Covid-19 disamping itu juga memberikan bantuan sosial PKH dan BPNT ,” ujar Gubernur.

Gubernur berharap kedatangan Menteri Sosial dapat mengoptimalkan serta membantu kegiatan sosial di Kalimantan Utara. “Harapan kita dari pemprov, supaya bisa membantu kegiatan-kegiatan sosial di Kaltara,” harap purnawirawan Tinggi Polri ini.

Pada Jurnalis DKISP Kaltara, Gubernur juga mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terkait kedatangan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju bahkan Presiden RI Joko Widodo juga telah mengunjungi Kaltara dan Presiden akan dijadwalkan segera kembali berkunjung ke provinsi beranda NKRI ini.

“Tentunya masyarakat Kaltara senang dengan kedatangan beberapa menteri, terutama (kunjungan, red) Bapak Presiden kemarin,” ungkap gubernur.

Adanya kunjungan Kepala Negara dan para Menteri memberikan angin segar yang membawa optimisme bagi dunia investasi di Benuanta.

“Investor sudah banyak melirik Kaltara, dan banyak yang masuk untuk menanam investasi. Ini semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Kaltara, membawa angin segar untuk Kalimantan Utara,” pungkasnya. (DKISP Kaltara)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pemprov Kaltara