Connect with us

Pilkada Bulungan

Kaum Buruh Merapat Ke Paslon NYATA

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan H. Najamuddin SE – dr. Ari Yusnita (NYATA) mendapat dukungan dari kaum buruh yang tergabung dalam Federasi Buruh Indonesia.

Puluhan perwakilan buruh belum lama ini merapat ke Paslon nomor urut 3 dengan harapan jika terpilih sebagai pemimpin Bulungan nanti, Paslon NYATA dapat memperjuangkan dan menerima aspirasi buruh hingga terealisasi.

“saya mewakili kaum buruh khususnya yang berada di Bulungan untuk melakukan pendekatan kepada Paslon ini, dengan alasan selain masih tergolong muda dan banyak memiliki pengalaman kedua sosok calon pemimpin ini diyakini akan mampu menampung dan memperhatikan aspirasi para buruh yang selama ini belum terealisasi”, ujar Haposan Situmorang, Ketua DPW Federasi Buruh Indonesia Kaltara kepada Newstara.

“masih banyak aspirasi kami dan hanya didengar saja oleh pemerintah tanpa ada tindak lanjut, mulai dari tuntutan menginginkan kesejahteraan dan keadilan hingga aturan lainnya seperti upah, jatah cuti, dan sistem kerja. Mereka ingin aturan yang ditetapkan perintah pusat tidak selalu merugikan kaum buruh”, sambungnya.

Setelah mendengar keluhan perwakilan para buruh tersebut, Ari Yusnita menyikapinya dengan santai. Mantan anggota DPR RI ini tidak berjanji muluk, namun apabila memang terpilih untuk memimpin Bulungan.

“Saya bersama H. Najamuddin jika memang mendapat kepercayaan dari masyarakat Bulungan dan menang dalam pilkada nanti dirinya akan berusaha meresap aspirasi buruh. Apa yang di keluhkan dan diinginkan rekan-rekan kaum buruh akan diperjuangkan hingga ke pusat”, tutur Ari Yusnita.

“Dan pastinya tidak hanya kepentingan para kaum buruh saja yang kami perjuangkan nanti, sesuai visi, misi dan 3 program kerja yang di bawa Paslon NYATA, saya dan H. Najamuddin pastinya akan melakukan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga Bulungan”, tutupnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan