Connect with us

Pilkada Bulungan

Keren, Dapat Angka 3 NYATA Optimis Menangkan Pilkada Bulungan

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Najamuddin-Ari Yusnita dapat nomor urut 3. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bulungan H. Najamuddin, Se dan Wakil Bupati Bulungan dr. Ari Yusnita (NYATA) mendapat nomor urut 3 dalam pengundian nomor kampanye pada sidang Pleno KPU Bulungan pada Kamis malam, (24/09/2020) di Lapangan Agathis Tanjung Selor Bulungan.

Banyak kalangan menilai angka 3 adalah angka yang sarat akan makna positif dan terbaik, bahkan keberuntungan. Bahkan, pasangan NYATA pun memaknai hal yang sama, yakni rasa optimis dan makna angka 3 dimana program unggulan dalam visi misi juga memiliki 3 bagian terpenting.

“Alhamdulillah kami pasangan Najamuddin – Ari Yusnita mendapatkan nomor urut 3. Ini merupakan berkah bagi kami, karena secara NYATA kami pun memiliki 3 visi misi unggulan. Dengan angka 3 ini kami pasangan NYATA optimis akan memenangkan Pilkada Bulungan,” tutur H. Najamuddin seusai acara pengundian nomor urut Paslon.

Sementara, dr. Ari Yusnita juga memaknai angka 3 sebagai bagian dari dirinya.
Pasalnya, dr Ari Yusnita yang merupakan anak ke-3 (Bungsu) dari ayahnya yang digelar sebagai Bapak Pembangunan Kota Tarakan yakni, dr Jusuf Serang Kasim.

“Kami mendapatkan nomor urut 3 dan tentunya bagi saya dan juga pak Najamuddin itu sangat baik. Sebenarnya ada makna menarik dibalik angka 3 bagi saya pribadi, karena saya merupakan anak ke- 3 atau anak bungsu dari mantan Walikota pertama Tarakan dr. Yusuf SK,” ucapnya.

Ari mengatakan, walaupun mendapat nomor cantik dan tidak serta merta paslon NYATA berada diatas angin, karena tentu dibutuhkan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Bulungan. Serta perjuangan para relawannya, untuk mengantarkan paslon NYATA menjadi pemimpin dan bekerja dalam mensejahterakan masyarakat.

“Saya juga memohon do’a nya, khususnya dari masyarakat Bulungan, agar perjuangan kami untuk memajukan Bulungand apat terwujud, dan InsyaAllah kami bekerja maksimal untuk masyarakat di pedesaan hingga ke kota,” tutur Ari Yusnita kepada Newstara.com.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan