Connect with us

Pilkada Kaltara

Keren, Spanduk Zainal-Yansen Hiasi Langit Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Hari ini, Sabtu (5/12/2020) merupakan masa akhir pelaksanaan kampanye bagi seluruh pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

Ada momen menarik dan unik yang dilakukan tim paslon nomor urut 3 Drs. H. Zainal Arifin Paliwang S.H., M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si pada akhir masa kampanye ini.

Spanduk ukuran besar di layangkan dan mengangkasa dengan jelas hiasi langit Kaltara yang bawa oleh dua orang pilot paramotor di Kota Tarakan.

“Dipantau langsung oleh calon Gubernur pak Zainal, kami mulai take off pukul 09.00 wita tadi pagi, penerbangan pertama kita mulai di Taman Berkampung dan landing di tempat yang sama”, tutur Acong pilot paramotor.

Dijelaskan Acong, dari ketinggian 30 hingga 50 meter di atas permukaan laut, paramotor mengelilingi kota Tarakan dan sangat banyak menarik perhatian masyarakat.

“Selama kurang lebih 1 jam penerbangan, sangat banyak perhatian masyarakat, khususnya dalam melihat spanduk Zainal-Yansen. Alhamdulilah banyak warga yang terhibur”, sambungnya.

Terutama masyarakat Kota Tarakan sangat terhibur melihat paramotor diterbangkan, terlebih pada saat melewati pemukiman penduduk, karena pertunjukan atau kegiatan paramotor terbilang cukup langka dilakukan di Kota Tarakan.

“Take off pertama di Taman Berkampung sudah selesai, selanjutnya kita berencana akan terbang lagi di Jl.Resto dan pantai Amal”, tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement



More in Pilkada Kaltara