Connect with us

Bulungan

Ketua DPW Garnita Bagikan APD Hingga Masker di Bulungan

dr. Ary Yusnita saat memakaikan masker kepada warga di Bulungan. (Ft. Dok)

Newstara.com TANJUNG SELOR – Ketua DPW Garnita Malahayati Kalimantan Utara dr. Ary Yusnita membagikan sejumlah masker dibeberapa titik di Kabupaten Bulungan, yakni di Kecamatan Tanjung Selor dan Tanjung Palas.

dr Ary Yusnita bersama sejumlah pengurus DPD Garnita Kabupaten Bulungan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 350 paket berupa gula dan minyak goreng, sabun antiseptik kepada masyarakat di dua kecamatan tersebut.

“Sumbangan ini tidak begitu banyak, tapi mudah-mudahan bisa berguna untuk warga di Tanjung Selor dan Tanjung Palas, nanti juga rencananya akan kita serahkan APD dan masker medis untuk Puskesmas Bunyu sumbangan semoga ini bermanfaat,” ucapnya kepada Newstara.com pada Minggu siang, (14/06/2020) di Bulungan.

dr. Ari berharap bantuan masker dan lainnya dapat bermanfaat dalam upaya pencegahan pendemi Covid-19 di Kabupten Bulungan dan bersama-sama dengan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran.

Ia mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat Bulungan agar terus menjaga kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah, hingga mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun di air mengalir.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu ayokk kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, agar kita semua bisa segera lepas dan bisa beraktifitas seperti biasanya,” ujarnya kepada warga Tanjung Selor.

Reporter : Abd Syukur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Bulungan