Connect with us

Ekonomi

Ketua HIPMI Tarakan : Zainal-Yansen Harus Libatkan Pengusaha Muda Lokal Dalam Pembangunan

Newstara.com TARAKAN – Antusias masyarakat Kalimantan Utara memenangkan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara semakin membuahkan hasil, hingga mendorong pihaknya melibatkan Pengusaha Muda Lokal dalam pembangunan.

Sebagai pengusaha yang telah melalang buana hingga kanca internasional, Jufri Budiman menaruh perhatian untuk pembangunan Kaltara kedepan.

“Selamat atas keunggulan pak Zainal dan pak Yansen sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara versi hitung cepat KPU, kami optimis kemenangan pasti terjadi, tentunya sebagai masyarakat dan pelaku usaha kami menaruh harapan terhadap mereka untuk membangun Kaltara yang berubah, maju dan sejahtera”, terang Jufri Budiman Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tarakan.

Dirinya menilai Visi Misi Zainal-Yansen sangatlah tepat untuk Kaltara, dimana melibatkan masyarakat dalam pembangunan.

“Kami menaruh harapan kepada pak Zainal dan pak Yansen agar melibatkan pengusaha lokal dalam pembangunan Kaltara. Kami yakin ketika melibatkan pengusaha atau sumberdaya manusia lokal, ekonomi pasti berputar di daerah dan berdampak positif pada daerah”, ungkap Owner PT. Mayon Samudera Pasifik.

Pihaknya memastikan bila pengusaha muda Kaltara dilibatkan dalam pembangunan bakal berdampak baik pada tingkat partisipasi masyarakat.

“Kami sebagai pengusaha muda bila dipercayakan untuk membantu, tentunya tidak hanya sekedar coba-coba tetapi kami berusaha maksimal dan bahkan mempertanggung jawabkan untuk kemajuan daerah”, tutur pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kaltara tersebut.

Selama ini pemerintah telah melibatkan pengusaha muda dalam pembangunan daerah namun dirinya klaim bahwa belum secara menyeluruh.

“Tidak sedikit pengusaha muda Kaltara yang punya kualitas dan potensi yang meyakinkan untuk membangun Kaltara, hal ini bisa dibuktikan”, tuntas pengusaha BBM Industri tersebut kepada Newstara.com

Reporter : Kristianto Triwibowo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


More in Ekonomi