Connect with us

Pilkada Kaltara

Koalisi Partai dan Relawan ZIYAP, Bergerak Masif Ke Seluruh Kaltara

Jubir ZIYAP, Ibnu Saud bersama Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi ZIYAP, Muddain ST. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang, M. Hum dan Dr. Yansen TP, M. (ZIYAP) Si secara resmi sudah mendapat nomor urut 3 dalam rapat pleno pengambilan nomor urut KPU Provinsi Kaltara. Artinya, secara resmi pula seluruh tim pemenangan akan bergerak masif untuk memenangkan pasangan ZIYAP pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sekretaris Tim Pemenangan ZIYAP, Muddain ST mengatakan seluruh tim koalisi partai maupun tim pemenangan hingga para relawan langsung mengambil langkah, untuk melakukan gerakan dalam menyusun kegiatan kampanye di seluruh daerah pemilihan se-Kaltara.

“Seluruh partai koalisi baik partai pengusung dan partai pendukung didalamnya akan menyusun kegiatan kampanye ZIYAP di seluruh Kaltara sesuai jadwal KPU. Selain itu, kami juga menyusun jadwal diluar KPU untuk sosialisasi sekaligus mengenalkan lebih dekat visi misi dan program ZIYAP kepada tokoh masyarakat hingga seluruh lapisan masyarakat di Kaltara,” ujarnya.

Muddain menyebutkan, mulai hari ini hingga 5 Desember 2020 yang menjadi batas waktu jadwal kampanye, seluruh partai koalisi dan relawan bergerak secara masif hingga ke lorong-lorong di wilayah Kaltara untuk menyampaikan pesan politik, moral, serta visi misi yang dibawa pasangan ZIYAP untuk menjadikan Kaltara jauh lebih baik kedepannya.

“Respon masyarakat Kaltara terhadap ZIYAP juga cukup baik, karena program ‘Membangun Desa Menata Kota’, yang Kabupaten Kota Pilar Pembangunan, dan tentunya inilah yang membuat masyarakat bergabung dan mendukung pasangan nomor urut 3,” tutup Muddain ST.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara