Connect with us

Pilkada Bulungan

Kosmas Kajan Daftar Terakhir di Gerindra Bulungan

Aloysius Sandy saat mengembalikan formulir pendaftaran Kosmas Kajan. (Ft. Dok)

Newstara.com BULUNGAN – Partai Gerindra Bulungan secara resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan periode 2020-2025 pada hari ini Jumat, (15/11/2019) di Sekretariatnya di Tanjung Selor. Salah satu kader diketahui tercatat sebagai peserta yang mendaftar terakhir yakni Kosmas Kajan dan mendaftar sebagai Wakil Bupati Bulungan.

Kosmas Kajan mengatakan dirinya cukup puas untuk posisi 02 dan berharap kepada pasangannya agar mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bulungan. Sehingga bersama-sama dengan visi misi kedepan, duet dengan pasangannya akan mampu mensejahterakan masyarakat Bulungan.

“Masih kami penjajakan komunikasi politik, mudah-mudah lancar saja. Kita berharap pasangan saya nanti mampu memberikan yang terbaik bagi daerah, jadi visi misi kita sama dan berorientasi pada kesejahteraan rakyat dan setiap kebijakan kedepan juga harus pro rakyat itu harapan saya,” ujarnya kepada Newstara.com

Menurutnya, cara pandang Partai Gerindra yang selalu mengedapankan perbedaan untuk menjadi satu, sehingga untuk pasangannya kedepan pun akan selalu semaksimal mungkin dapat mewakili semua komunitas yang ada di Kabupaten Bulungan.

“Visi misi kita seperti itu, mewakili semua komunitas kalau bisa, sehingga ada kebaikan dalam semua pandangan,” ujarnya.

Balon Pilkada Bulungan, Kosmas Kajan. (Ft. Dok)

Sekedar informasi, Kosmas Kajan mendaftar ke Partai Gerindra dalam penjaringan Pilkada Bulungan diwakili oleh tim nya yakni Aloysius Sandy dan berharap rekomendasi partai Gerindra diberikan kepada Kosmas Kajan karena dirinya meyakini bahwa Kosmas Kajan adalah seorang kader partai yang mampu memberikan perubahan pendidikan dan perekonomian untuk Bulungan serta tetap mengangkat nilai-nilai spiritual keagamaan dan pancasila sebagai landasan pribadi dan bernegara.

“Kami berharap rekomendasi ini diberikan kepada pak Kosmas Kajan, karena beliau kita kenal sosok yang agamis, pancasila dan menjunjung tinggi nilai-nilai penghormatan bagi sesama,” ucap Aloysius Sandy.

Reporter: Deddy Irwansyah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Bulungan