Connect with us

Tarakan

Kunjungi Korban, Partai Gelora Kaltara Berbagi Rejekinya Allah

Keluarga besar Partai Gelora Kaltara berbagi rejeki kepada korban bencana kebakaran Ps Batu Sebengkok Tarakan. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Insiden kebakaran yang terjadi hampir di 4 RT Sebengkok Pasar Batu Tarakan Tengah, menyisakan luka yang mendalam bagi korban. Mereka sebagian berada di pengungsian yang disiapkan tim penangan kebakaran dari Pemkot Tarakan, BNPB, Kepolisian, TNI dan para relawan.

Namun, beberapa korban lainnya memilih untuk tinggal bersama keluarganya yang bersedia dan ikhlas menampungnya. Seperti yang terjadi kepada keluarga Bapak Tumin yang juga Ketua RT 24 Ps Batu Sebengkok. Keluarga besar Partai Gelora Kalimantan Utara pun mendatangi para korban pada Jumat pagi, (24/01/2020) di Belakang Hotel Ramayana RT 3 Sebengkok Tarakan Tengah.

“Terima kasih pak atas kunjungan bapak-bapak semua dari Partai Gelora, kami tidak melihat nilainya tapi kesediaan bapak naik kerumah keluarga saya dan bersilaturahmi itu yang paling penting,” tutur Tumin dengan nada berat.

Tumin menceritakan sedikit kondisi terkini keluarganya yang baru saja kemaren malam pindah dari tempat pengungsian sementara di Lapangan parkir masjid At Taqwa, dan memilih menumpang sementara dirumah keluarganya, dan menganggap dirinya dan keluarganya tidak bisa terus menerus berada di tempat pengungsian karena melihat kondisi psikologis keluarganya.

“Tidak bisa juga kita terus menerus di tempat pengungsian, ada rumah keluarga yah.. sementara disini lah dulu,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Gelora Kaltara Surya Yuniza mengatakan kunjungan tersebut merupakan silaturahmi langsung kepada para korban, dan karena masih ada sedikit rejeki dari Allah SWT dan sekaligus juga membawa sumbangan yang sudab dikumpulkan oleh posko dan di koordinir langsung oleh sdr. Lukman, ST sebagai Sekretaris DPD Gelora Tarakan.

“Mudah-mudahan sumbangan langsung kepada korban kebakaran Pasar Batu Sebengkok ini bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan,” tururnya kepada Newstara.com

Sekedar informasi, silaturahmi kepada korban bencana kebakaran Pasar Batu tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Umum DPW Kaltara Surya Yuniza, Sekretaris Umum DPW Kaltara Yoko Handani, Sekretaris Umum DPD Tarakan serta beberapa tim lainnya. Sumbangan yang diberikan berupa uang tunai, sembako dan beberapa pakaian masih layak pakai.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Tarakan