Connect with us

Covid-19

Lagi, 1 Orang Medis Dinyatakan Positif Covid-19 Tarakan

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tarakan dr Devy Ika Indriarti. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M.Kes melaporkan perkembangan kasus Covid-19 pada hari ini, Senin, (22/06/2020) yakni terdapat satu kasus positif Covid-19 yakni COVID51, inisial SH (P) berusia 39 tahun dari Kelurahan Gunung Lingkas RT 9 Tarakan.

Dengan demikian maka saat ini kasus konfirmasi postif Covid-19 secara kumulatif sebanyak 51 orang, pasien masih dirawat di RSU Kota Tarakan sebanyak 11 orang dan pasien sembuh sebanyak 40 orang.

“Tetap waspada dengan OTG yang tidak bergejala namun memiliki kontak erat dengan pasien, dan kepada masyarakat Tarakan agar terus memberikan dukungan moral terhadap pasien ataupun keluarga ODP, OTG, PDP dan pasien positif Covid-19. Mari kita bantu mereka semampu kita,” tutur dr. Devi.

dr Devi mengatakan pasien positif tambahan hari ini berasal dari salah satu tim medis di lingkungan Dinas Kesehatan Tarakan, dimana sebelumnya dilakukan screaning bersama 12 orang medis lainnya dan dari jumlah tersebut 6 orang dinyatakan negatif dan 1 orang positif. Saat ini, masih menunggu hasil Sweb 5 orang medis lagi dari Laboratorium Jakarta.

“Mohon doanya masyarakat Tarakan, agar tim medis kita cepat sembuh dan yang menunggu hasilnya semua negatif yah,” tutup dr. Devi.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Covid-19