Connect with us

Pilkada Kaltara

Loyalis Pejuang JSK Deklarasi Mendukung Paslon ZIYAP Pimpin Kaltara

H. Latinro La Tunrung bersama JSK. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Relawan ‘Pejuang Jusuf SK’ yang merupakan para loyalis H. Jusuf Serang Kasim mendeklarasikan diri untuk bergabung dalam kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Zainal A. Paliwang dan Yansen Tp pada Jumat lalu, (2/10/2020) di ruang pertemuan Hotel Tarakan Plaza.

Dukungan kepada pasangan ZIYAP ini, karena dianggap visi misi yang terangkum dalam “KALTARA RUMAH KITA” Kabupaten Kota pilar Provinsi ternyata sangat sesuai dengan apa yang selama ini menjadi cita-cita Bapak Pembangunan ayahanda H. Jusuf SK untuk rakyat Kalimantan Utara.

Deklarasi pun berlangsung sederhana dan dihadiri langsung oleh Ketua dan Pengurus Korwil Kecamatan, serta Cawagub Kaltara, Yansen TP. Dan dalam amanatnya dipesankan bahwa, Pejuang Jusuf SK akan berkolaborasi dengan tim relawan lainnya yang sudah lebih dulu terbentuk dan Tim Koalisi Partai Politik untuk bersama-sama memnangkan pasangan Zainal A. Paliwang dan Yansen TP.

“Saya minta selalu santun, menunjukkan bahwa tim ZIYAP bermartabat untuk mencapai kemenangan dan selalu disiplin mentaati peraturan Pilkada yang berlaku,” ucap Cawagub Yansen Tipa Padan (YTP).

YTP juga mengingatkan seluruh tim baik relawan dan partai koalisi, untuk tetap memperhatikan kondisi di masa Pandemik Covid-19, dan tetap mengikuti anjuran pemerintah, mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun.

Sementara, Ketua Pejuang Jusuf SK, Sukardi Hamzah mengatakan bahwa seluruh loyalis Jusuf SK di 4 Kabupaten dan 1 kota se Kaltara juga akan ikut bergabung, dengan tujuan agar paslon ZIYAP terus membawa perubahan kepemimpinan di Provinsi Kaltara.

“Karena dengan terus bergabungnya relawan Pejuang ke ZIYAP seluruh Kaltara maka, kami meyakini akan menambah kekuatan kemangan pada tanggal 9 Desember nanti,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement








More in Pilkada Kaltara