Connect with us

Pilkada Kaltara

Luar Biasa, Warga Salimbatu Setia Menunggu Hingga Larut Malam Demi Bertemu Zainal Paliwang

Newstara.com TANJUNG SELOR – Animo masyarakat Kabupaten Bulungan untuk bertemu calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Zainal A Paliwang cukup tinggi. Terbukti hingga larut malam warga setia menunggu kehadirannya.

Dan sebaliknya mantan Wakapolda Kaltara pun tidak ingin mengecewakan masyarakat, meski sudah menjalani sejumlah kunjungan ke sejumlah wilayah lain seharian, zainal paliwang tetap menyempatkan diri menemui masayarakat di desa Salimbatu.

Warga Salim Batu dari SP 8 Novan menuturkan rela menunggu hingga larut malam bersama puluhan rekannya, hanya untuk menyampaikan dukungan dan memenangkan pasangan ZIYAP. Alasannya, paslon ZIYAP memiliki visi dan misi yang dianggap baik, yaitu membangun desa menata kota.

“Alhamdulillah, tadi bapak Zainal menyempatkan diri bertemu dengan kami, jika dipikir waktu sudah larut malam dan beliau pasti lelah setelah seharian berkampanye, jarang ada calon pemimpin yang merakyat dan mau bertemu rakyatanya sampai selarut ini”, tuturnya.

Novan berharap ke depannya pasangan ZIYAP bisa memperbaiki dan membawa perubahan untuk Kaltara, khususnya bagi pembangunan infrastruktur yang ada di pelosok desa Kabupaten Bulungan.

“Selama ini pembangunan di Bulungan kurang tersentuh, apalagi pembangunan jalan, pernah ada bantuan itu pun waktu masa pileg dan sekarang sudah rusak lagi, belum lagi pemimpin yang ada saat ini tidak pernah berkunjung ke desa kami”, sambung Novan.

Bahkan Cagub Kaltara nomor urut 3 ini tetap familiar menerima masyarakat hingga larut malam seperti di tempatnya menginap di Desa Salimbatu, SP6, 8 dan 9. Kehadiran masyarakat Bulungan di Desa Salimbatu dengan tegas menyatakan sikap memenangkan pasangan ZIYAP di Pilkada 9 Desember mendatang.

Unari, warga lainnya yang ikut bertatap muka malam itu. Ia katakan kehadiran teman-teman hingga larut malam ini untuk memberikan dukungan kepada Zainal A Paliwang yang maju mencalonkan diri sebagai Cagub Kaltara nomor urut 3.

“Teman-teman datang dari jauh dan rela menunggu hingga larut malam hanya untuk bertemu Bapak Zainal. Tujuannya untuk memberikan dukungan kepada beliau”, tuturnya.

Unari menegaskan warga inginkan adanya perubahan untuk Kaltara, apalagi selama ini pembangunan di provinsi ini dirasakan hanya jalan di tempat.

“Kita mau Kaltara ini ada perubahan dari segala sektor, karena progam kerja dari Bapak Zainal sangat menyentuh langsung untuk masyarakat, makanya kami siap mendukungnya”, tutup Unari.

Reporter : Aldi S.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara