Connect with us

Pilkada Kaltara

Maju Pilkada Kaltara, Udin-Undun Daftar KPU Hari Minggu

Newstara.com TARAKAN – Beredarnya informasi poros ketiga calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, yang di usung oleh Partai Hanura dan PKB yakni pasangan calon Udin Hianggio – Undunsyah, dan dipastikan akan ikut meramaikan Pilkada 2020.

Sukma Ardiansyah, Direktur Konvensi Calon Gubernur Udin Hianggio menerangkan pasangan Udin Hianggio dan Undunsyah akan mendaftarkan dalam perhelatan Pilkada Kaltara di KPUD Kaltara pada hari Minggu besok, (06/09/2020) di Tanjung Selor.

“Insyaallah, hari Minggu (6/9) kita menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Utara di Bulungan, mohon doanya masyarakat Kaltara”, tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa pak Haji (panggilan akrab Udin Hianggio) baru tiba dari Jakarta, kurang lebih pukul 11.00 WITA kemaren, setelah menyelesaikan berbagai keperluan di Jakarta.

“Saya sama Pak Haji baru tiba dari Jakarta setelah menyelesaikan berbagai urusan dan komunikasi penting disana, nah di Tarakan beberapa waktu kedepan akan intens bersilaturahmi dengan masyarakat Kaltara,” jelasnya.

Dilanjutkan komunikasi melalui seluler, Erik Hendrawan selaku tim Udin Hianggio – Undunsyah menyampaikan permohonan doa dan dukungan masyarakat.

“Kami ingin menegaskan bahwa kami mengharapkan agar masyarakat mendoakan yang terbaik untuk Kaltara di masa yang akan datang”, terangnya.

“Terkait progres, sampai hari ini kami masih melakukan komunikasi dengan tim seperti apa jalannya”, tambahnya.

Seperti halnya kejutan politik, pasangan Udin Hianggio – Undunsyah pasti akan memastikan ke masyarakat.

“Jadi mohon masyarakat bersabar dan mendoakan yang terbaik untuk Kaltara ini”,

“Pada saatnya kami akan menyampaikan kepada publik secara luas terkait langkah serta sikap kami dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kaltara”, tutup salah satu tokoh Pemuda Tarakan tersebut.

Reporter : Kristianto Triwibowo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara