Connect with us

Pilkada Kaltara

Makan Sate Gedong Di Warung Kecil, Bukti Zainal Paliwang Figur Sederhana Dan Merakyat

Newstara.com BULUNGAN –  Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut 3 Drs H Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Si merupakan figur yang sederhana dan merakyat. Salah satu buktinya, mantan Wakapolda Kaltara ini menyapa masyarakat sambil menikmati sate gedong di salah satu warung kecil  di Tanjung Palas, Bulungan.

Yang dilakukan Zainal Paliwang tentu membuat kaget warga yang kebetulan tengah membeli sate gedong di tempat tersebut.

“Senang bisa bertemu dan bersalaman dengan Bapak Zainal, ternyata orangnya merakyat dan mau makan di warung kecil ini”, ucap Sudirman, salah seorang warga Tanjung Palas yang datang membeli sate gedong malam itu.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Sukirman. Selama ini dirinya hanya bisa melihat Calon Gubernur nomor urut 3 ini di Baliho dan poto di media. Namun sekarang bisa berjabat tangan langsung.

“Alhamdulillah akhirnya bisa liat dan ketemu langsung Bapak Zainal, selama ini saya cuma lihat fotonya di media dan baliho tapi kali ini bisa ketemu langsung, orangnya sangat merakyat dan sederhana”, tuturnya.

Sementara itu, pemilik warung sate Gedong, Burhan mengatakan sangat senang calon Gubernur Kaltara sudi mampir di warungnya. Apalagi, kehadiran Zainal bersama timnya dianggap membawa berkah untuk usaha warung miliknya.

“Tadi sate saya diborong oleh Bapak Zainal dan timnya, alhamdulillah ada rezeki buat saya dan keluarga, ternyata bapak Zainal merakyat juga”, ungkapnya.

Selama berjualan sate di Tanjung Palas, memang ada beberapa pejabat yang biasa datang membeli seperti anggota DPRD dan Bupati Bulungan. Selebihnya, yang datang hanya warga sekitar Tanjung Palas.

“Senang rasanya kalau ada pejabat atau tokoh masyarakat ke warung saya, selain membawa rezeki para pejabat dan tokoh masyarakat itu artinya sangat merakyat”, sambungnya.

Burhan berharap, jika kelak Bapak Zainal terpilih menjadi Gubernur Kaltara bisa datang lagi di warung sate miliknya. Ia berharap lebih memperhatikan nasib warga kecil yang ada di Kaltara ini termaksud di Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan.

“Semoga beliau bisa jadi gubernur, murah rezeki dan diberikan kesehatan, jadi bisa mampir lagi makan sate gedong saya, Amin Ya Robbal Allamin”, pungkasnya.

Reporter : Aldi S.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara