Connect with us

Pilkada Kaltara

Mantap, Relawan Pelangi Bulungan Solid Menangkan ZIYAP

Relawan Pelangi Bulungan Solid Menangkan ZIYAP. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si, yang terus mengalir. Dan kali ini, dukungan datang dari Relawan Pelangi yang terbentuk dari berbagai latar belakang suku berbeda di Kaltara.

Sekretaris Relawan Pelangi Bulungan, Henra Firdaus menyebutkan Relawan Pelangi dibentuk berdasarkan konsep wilayah Kaltara yang memiliki bermacam suku. Khusus di Kabupaten Bulungan Relawan Pelangi keanggotaan pun telah dibagi untuk menyebar ke seluruh lapisan masyarakat, seperti Pelangi Pejuang dan Pejuang Nusantara.

“Relawan Pelangi dibentuk berdasarkan konsep wilayah kaltara yang memiliki bermacam suku. Khusus di Bulungan Relawan Pelangi keanggotaan pun telah dibagi untuk menyebar ke seluruh lapisan masyarakat, seperti Pelangi Pejuang dan Pejuang Nusantara”.

Relawan Pelangi yang telah terbentuk di Kabupaten dan Kota di Kaltara, dipastikan sepenuhnya memberikan dukungan Paslon bertagline ZIYAP, dengan berkaca pada visi dan misi serta program-program Paslon yang sejalan dengan Relawan Pelangi.

“Khusus di Bulungan, Relawan Pelangi yang telah berdiri September lalu, telah bergerak mulai dari tingkat RT, Desa dan Kelurahan guna merangkul masyarakat” tutup Henra saat di temui Newstara di Posko Relawan Pelangi.

“Paslon ZIYAP memiliki visi misi dan program membangun desa dan kota, terutama program untuk pemekaran kota baru, untuk Kota Madya Tanjung Selor yang dapat dijadikan ibukota Provinsi Kaltara. Selain itu juga pembangunan wilayah secara fisik seperti jalan raya dan akses jalan antar desa,” tutunya.

Diharapkan dengan dukungan Relawan Pelangi ini Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si, dapat memenangkan Pilkada Kaltara 2020.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement



More in Pilkada Kaltara