Connect with us

Bulungan

Masyarakat Indonesia Bijak Berinternet

Newstara.com BULUNGAN – Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) meluncurkan program Literasi Digital Nasional dengan tema “Indonesia Makin Cakap Digital”, dengan fokus pembahasan “Masyarakat Indonesia Bijak Berinternet”.

Webinar Literasi Digital bersama Kominfo RI ini mengangkat topik-topik asik dan menarik serta menghadirkan keynote speech Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum dengan moderator Septi Diajeng sebagai Master of Ceremony & Presenter.

Key Opinion Leader adalah Moh. Mario Alvin, S.Pd. yakni Gold Medal JDEI, Jepang 2019 dan menghadirkan sejumlah narasumber seperti Nuraini, S.Pd sebagai Guru SMKN 1 Tanjung Selor, Dr. Prilani, M.Si sebagai Dewan Pakar ASKOPSIS dan Erick Hendrawan sebagai Ketua DPC KNPI Tarakan.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis siang, (28/10/2021) sekitar pukul 14.00 WITA – Selesai melalui aplikasi Zoom Meeting itu dihadiri ratusan peserta dari mahasiswa hingga unsur pemuda pemudi asal Kalimantan Utara dan sekitarnya. Selain itu, Panitia penyelenggara juga menyiapkan E-Sertifikat, Giveaway Pulsa / E-Money, Materi dan lainnya.

“Silahkan untuk menyampaikan aspirasi, harapan untuk Indonesia dan Kalimantan Utara pada khususnya melalui internet, sehingga masyarakat kita bisa bijak dalam berinternet,” tutur Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bulungan