Connect with us

Pilkada Bulungan

Menangkan NYATA, Partai Gelora Bulungan Bentuk 10 Kecamatan Hingga ke RT

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan H. Najamuddin, SE dan dr. Ari Yusnita dengan taglinenya (NYATA) telah berkoordinasi secara intens dengan partai pengusung dan pendukung, kali ini koordinasi dilakukan dengan DPD Partai Gelora Bulungan. Dan sebagai pemain baru di dunia politik, Partai Gelora mulai menampakkan kekuatannya dengan puluhan ribu kader dan simpatisan yang tersebar di Kabupaten Bulungan.

Para pengurus Gelora Bulungan bertemu dr. Ari Yusnita, bertemu tatap muka pada Minggu malam, (20/089/2020) di Tanjung Selor, untuk menjalin solidaritas sekaligus persiapan kemenangan paslon NYATA di Bulungan.

“Partai Gelora adalah salah satu partai pendukung paslon NYATA, dan saya secara pribadi dan konstitusi mengucapkan banyak terima kasih terutama teman-teman Gelora yang hadir, semoga dalam perjuangan kita ini membuahkan hasil dan memenangkan NYATA di Bulungan,” tutur dr. Ari Yusnita.

Ari mengatakan kader dan simpatisan kader Partai Gelora untuk selanjutnya akan berkoordinasi dan konsolidasi pemenangan NYATA dengan partai pengusung dan pendukung lainnya, seperti Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS dan PSI.

“Kita semua berharap semua partai akan solid, bekerjasama dan bahu membahu memperjuangkan paslon NYATA untuk menang di Bulungan,” tutur Ari Yusnita kepada Newstara.com

Sementara, Sekretaris DPD Partai Gelora Bulungan, Hariono mengatakan Gelora akan terus menggelorakan NYATA di Bulungan, bahkan saat ini sudah membentuk relawan Gelora untuk setiap Kecamatan di Kabupaten Bulungan, dimana pergerakannya sudah mulai terlihat masif dan nyata hingga 9 Desember 2020 untuk memenangkan paslon Najamuddin-Ari Yusnita memimpin Kabupaten Bulungan.

“Sudah ada kita bentuk relawan untuk 10 kecamatan, tugas mereka bekerja untuk memperluas jaringan hingga tingkat RT, sehingga kekuatan untuk dukungan NYATA semakin kuat,”

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan