Connect with us

Tarakan

Minggu Depan, Fashion Week Kebaya Dan Senam Sehat Doorprize Minyak Goreng

Newstara.com TARAKAN – Penutupan Festival Kuliner Nusantara yang dilaksanakan 12 Maret 2023, sepertinya akan semarak. Karena, semua event perlombaan yang digelar mulai dari Lomba menggambar & Mewarnai kategori PAUD/TK hingga SD, juga perlombaan Top Model Cilik. Bahkan, untuk event Fashionweek Kebaya 2023 dengan berbagai kategori pemenang juga akan diserahkan hadiah-hadiahnya pada hari itu juga.

Menariknya adalah ada Senam Sehat berhadiah doorprize Minyak Goreng dengan membeli kupon seharga Rp 2 ribu perlembarnya, dan setiap orang diperbolehkan memegang 10 kupon sekaligus agar peluang untuk mendapatkan minyak goreng lebih besar.

“Ada Kupon Senam sehat 2 ribu perlembarnya, silahkan masyarakat yang ingin lebih sehat ikut senam disini, terus setelah itu siap-siap kita cabut undian doorprize nya siapa tau beruntung bisa membawa pulang minyak goreng yahh, juga kita siapkan jajanan di Festival Kuliner Nusantara, makanannya enak-enak dan murah lagi,” ujar Ketua Panitia Yoko Handani.

Sementara, Koordinator Fashionweek Kebaya 2023, Bunda Sawitri mengatakan untuk pagelaran Fashion Week Kebaya 2023 pihaknya telah mengundang seluruh instansi pemerintah dan swasta, serta organisasi-organisasi perempuan di Kota Tarakan. Dan masing-masing organisasi dan lembaga tersebut dapat mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti Fashionweek Kebaya 2023 di Kantor Kelurahan Karang Balik Tarakan, sekaligus penutupan Festival Kuliner Nusantara yang digelar selama 4 kali hari Minggu tersebut.

“Alhamdulillah minggu keempat atau penutupan ini adalah Fashion Week Kebaya yang merupakan acara puncak kita, kami undang semua untuk mengirimkan perwakilannya, karena memang perempuan Kaltara harus bisa unjuk diri dalam mengaktualisasi perempuan Indonesia melalui Fashion Week Kebaya ini,” ucapnya.

Persyaratannya tidak lah terlalu sulit, karena setiap peserta diberikan kebebasan menggunakan jenis Kebaya apapun dengan paduan atasan dan bahwan yang sesuai, selain itu penilaian penjurian akan menentukan siapa yang berhak menyandang gelar The Queen Of Kebaya 2023, Runner Up I, Runner Up II, Runner Up III, The Best Fotogenic, The Best Catwalk dan Most Unique Interesting garapan Newstara.com dan Komunitas Gerak Cepat.

Nah, yang tertarik untuk tampil dan memikat para penonton dapat menghubungi panitia penyelenggara dengan nomor kontak.
+62 852-5078-4976 (Bunda Sawitri)
+62 853-4662-3383 (Bunda Ratna)
+62 821-5903-8681 (Mas Yoko)
(***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tarakan