Connect with us

Kuliner

Mr Fuji, Sukses Mengusung Konsep Karaoke Keluarga Hingga Cafe Live Akustik Non Alkohol

Newstara.com TARAKAN – Mr Fuji Karaoke Family and Cafe yang berada di Jalan Mulawarman Tarakan ini terbilang cukup sukses mengusung konsep karaoke keluarga dan cafe non alkohol. Bahkan, selama keberadaannya hampir 4 tahunan ini, terus melakukan inovasi mulai dari menu yang di update setiap bulan hingga live musik akustik setiap malamnya.

Untuk bulan ini saja, Mr Fuji memberikan diskon hingga 50 persen dan paket-paket menarik lainnya, seperti salah satunya adalah paket Rp 75 ribu yang sudah include dengan karaoke selama 2 jam dan konsumsi makanan riangan (snack) dan teh kotak.

“Menurut saya paket yang kita siapkan terjangkau untuk masyarakat, dan para pelanggan yang ingin sekedar refresing atau menghabiskan waktu bersama keluarganya, Mr Fuji adalah pilihan yang tepat,” tutur CEO Mr. Fuji Karaoke & Cafe Tarakan, Fuji Purnomo kepada Newstara.com pada Rabu sore, (09/10/2019) di Tarakan.

Chicken Steak Hotplate. (Ft. Dok)

Menu-menu andalan sang Mr Fuji yang masih bertahan dan primadona pelanggan seperti Sizzling Beef Hot Plate dengan siraman saos lada hitamnya, Tahu Cup yang diolah dengan berbagai bumbu, dahing cincang, udang cincang dan berbagai sayuran sehingga tercipta menjadi kudapan yang cukup lezat sebagai makanan penutup.

Makan siang atau makan malam di Mr Fuji Cafe tidak lengkap tanpa sajian Es ABC Buah lengkap dengan campuran Jagung manis, irisan Nanas, Nata de coco, Cincaw, Agar-agar, Kolang-kaling, Leci, Sashi dan buah Ceri, lalu ada Es ABC Milo dengan campuran buah-buah segar dan Milo dan dibubuhi kacang merah yang segar.

Nasi Krawu. (Ft. Dok)

Sizzling Beef Hot Plate pun masih tergolong cukup murah hanya berkisar Rp 45 ribu per pan, Tahu Cup hanya Rp 20 ribuan, lalu berbagai Moktail hasil racikan bartender hanya berkisar Rp 20 ribuan. Es ABC Buah dan sejenisnya hanya berkisar Rp 33 ribu per gelas.

“Selain Moktail, juga kopi espresso, dan untuk makanan berat ada Nasi Goreng, ada juga Nasi Krawu yang terdiri dari Telur Balado, Ampal, Daging Suwir, acar dan lain-lain, alhamdulillah karena koki nya masih sama seperti dulu, jadi rasa nya bertahan sampai saat ini,” ucap Fuji Purnomo yang biasa disapa Cifu.

Green Tea & Red Velvet. (Ft. Dok)

Cifu yang masih berusia 29 tahun ini membeberkan awal mulanya menggunakan nama Mr Fuji untuk usahanya tersebut karena empat lima tahun lalu dirinya sangat menyukai permainan game smartphone seperti Clash of Clans (CoC), dan menggunakan nama inisial Mr Fuji, namun semakin beriring waktu mulai dari teman-teman sepermainannya dari berbagai belahan lokasi dunia hingga orang Tarakan sendiri mengenalnya dengan nama Mr Fuji, akhirnya berinisiatif untuk menggunakan nama Mr Fuji Karaoke & Cafe hingga sukses seperti saat ini.

“Memang saya suka main CoC dulu, hehehe… dan memang yang namanya usaha tetap ada pasang surutnya, tapi kita tetap konsisten berusaha dan berdoa itu kuncinya, jadi cafe semakin ramai maka doanya kepada Tuhan juga harus semakin banyak,” ujarnya sambil tersenyum.

Mr Fuji kala itu memang menonjolkan konsep karaoke keluarga yang paling dominan dari pada cafe, namun seiring waktu maka banyak dari para pelanggan yang hanya sekedar duduk-duduk santai tapi tidak booking room untuk karaoke. Akhirnya, konsep cafe pun diperkuat dengan masuknya menu-menu baru dan hiburan live musik akustik.

“Ya itu tadi kita perkuat cafe, dan saat ini setiap malam ada hiburan akustik, jadi kalau dibilang konsep mana yang paling menonjol mka saya kira sudah fifty-fifty lah,” ucapnya.

Selain karaoke dan cafe, Mr Fuji juga menerima reservasi untuk kebutuhan meeting, pertemuan, ulang tahun, arisan dan lain-lain. Baik untuk komunitas, perusahaan, organisasi hingga partai politik. Lokasinya, dapat disesuaikan oleh pelanggannya sendiri seperti di dalam ruangan atau di luar ruangan.

“Kalau dalam ruangan kita arahkan mereka ke ruangan karaoke, karena ada berbagai type luas ruangannya yang besar hingga yang kecil, ada yang muat empat atau lima orang, hingga yang sampai puluhan juga ada, tapi kalau mau outdoor, mereka tingga booking meja di depan ini saja, banyak juga yang minta outdoor karena kadang bapak-bapaknya mau sambil merokok,” ujar Cifu menjelaskan.

Sekedar informasi, Mr Fuji Karaoke Family and Cafe juga menyiapkan member card pelanggan dengan diskon-diskonnya, dan terdapat berbagai diskon-diskon lainnya untuk para pelanggan umum. Lalu, untuk reservasi dapat menghubungi MR. FUJI KARAOKE & CAFE (The Truly Family Karaoke) Jalan Mulawarman RT 11
HP/WA: 082158667101.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kuliner