Connect with us

Kaltara

Musywil II PWPM Kaltara, Syamsi Sarman Bantah Anak Emas Dan Krisis Kepemimpinan

Ketua PW Muhammadiyah Kaltara, H. Syamsi Sarman. (Ft. Kayantara Mansyur)

Newstara.com TARAKAN – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Utara (Kaltara), H. Syamsi Sarman menegaskan bahwa perhelatan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kaltara akan di ikuti oleh sekitar 34 Calon Ketua Formatur, ini sekaligus membantah isu terjadi krisis kepemimpinan para kader muda Muhammadiyah Kaltara.

“Saya banga sekaligus terharu menyimak antusias para kader-kader muda Muhammadiyah yang siap memanggul amanah persyarikatan,” turur Syamsi Sarman kepada Newstara.com pada Senin pagi, (24/02/2020) di Tarakan.

“Saya optimis apa yang menjadi kecemasan para pemimpin Muhammadiyah tentang krisis kader akan terjawab melalui musywil pemuda besok,” sambungnya.

Syamsi Sarman juga menyebutkan bahwa ada sejumlah isu yang tengah berkembang bahwa ada salah satu calon yang mendaat rekomendasi rekom atau menjadi anak emas dari Ketua PWM Kaltara dan hal tersebut adalah sebuah isu yang tidak benar dan tidak bertanggung jawab.

“Itu tidak benar, saya secara pribadi dan kelembagaan mendorong semua kader tanpa kecuali untuk tampil ke gelanggang dakwah pemuda,” ujarnya.

“Silahkan berkompetisi secara sehat dan bermartabat. da pastikan keterpilihan saudara bukan sekedar produk permusyawaratan yang sah sesuai AD/ART tetapi kehadiran saudara merupakan sosok yang memang dinanti-nantikan segenap warga persyarikatan,” tambahnya.

“Karena semuanya adalah the best maka saya berharap sosok yang akan memimpin nantinya adalah pemuda yang best of the best, insya Allah,” tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara