Begini Keseruan Saat Duo Organisasi MC Bertemu

RedaksiRedaksi - Kamis | 21 Desember 2017 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA
Puluhan ahli cuap-cuap yang tergabung dalam MC Jakarta dan MC Keren Jakarta berkumpul.(Foto: BS Management)

Newstara.com TARAKAN - Puluhan ahli cuap-cuap yang tergabung dalam MC Jakarta dan MC Keren Jakarta menggelar meet n' greet alias kopi darat beberapa waktu lalu. Ada keseruan tersendiri saat para MC ini bertemu, dan saling berbagi pengalaman, berbagi nomor kontak dan mungkin berbagi job. Alhasil, cafe yang tidak sebera luas itupun langsung riuh gempita.

Para MC senior dan junior menjadi satu dengan mengesampingkan adanya perbedaan, sehingga tercipta saling kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih harmonis. Bahkan, kedua perkumpulan MC itu langsung bertukar pengalaman dan lain-lain.

"Tidak ada perbedaan di antara kedua nya baik itu MC Keren Jakarta yang merupakan sebuah komunitas senior, sementara MC Jakarta adalah wadah komunitas persahabatan mc dalam sosial media whatupz yang akhir nya menjadi wadah solidaritas PMJ (Para MC Jakarta) melebur menjadi satu dalam kopi darat MC Keren Jakarta," tutur Boysan melalui selulernya beberapa waktu lalu.

Puluhan bahkan mendekati seratus MC langsung membanjiri hingga ke sudut-sudut cafe tersebut apalagi ditambah dengan berbagi (sharing) pengalaman sesama MC yang di isi oleh Keynote Speaker yakni Febi Chil dan Richard Ricardo.

"Acara ini dikomandoi oleh Kado Choe, saya sendiri dan beberapa teman lainnya dan menjadi salah satu acara kopi darat paling sukses sepanjang tahun 2017. Indah nya kebersamaan jika bisa menyatuka visi dan misi antar sesama MC di Jakarta," tutur Boysan.

Reporter: Yoko Handani