Cafe Alegori Bernuansa Jaman Now Sembari Nikmati Pesawat Take Off & Landing

RedaksiRedaksi - Minggu | 18 Februari 2018 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA
Pengunjung Cafe Alegori sembari menikmati Pesawat Take Off & Landing. (Foto: Yoko)

Newstara.com TARAKAN - Cafe Alegori yang berada di Jalan Mulawarman Tarakan atau persis berada di depan Bandara Juwata Internasional Tarakan. Sepertinya berhasil memadukan tempat nongkrong yang cukup asik untuk anak muda jaman now, apalagi saat dipadukan akustik ala-ala kaki lima malioboro.

Bukan hanya itu saja, setiap pengunjung sepertinya tidak akan melewati pemandangan yang paling unik, karena letak cafe Alegori persis didepan Bandara maka otomatis menjadi tontonan gratis saat ada pesawat yang tinggal landas maupun saat mendarat setiap jam nya. Alhasil, ini adalah salah satu tempat tongkrongan yang sulit ditingalkan. Apalagi, DN 88 alias Dalle Nawir sebagai pemilik, baru saja me-launching cafe nya pada Sabtu malam, (17/02/2018).

"Malam ini kami baru launching, dan mudah-mudahan kami menyuguhkan suasana yang unik karena setiap jam pengunjung bisa menikmati pesawat yang mau terbang," ujar Dalle Nawir kepada Newstara.com

Sekedar informasi, Alegori Cafe menyediakan minuman-minuman ringan seperti berbagai jenis coffe, makanan ringan (snack,red) dan bernahai macam juice buah yang tentunya cukup banyak pilihan menu. So,... tunggu apalagi yukk nikmati Cafe Alegori sambil nikmati pesawat take off dan landing.

Reporter: Yoko Handani