Ada Lomba Religi Di Ramadhan On The Street Pertamina EP Tarakan

RedaksiRedaksi - Kamis | 24 Mei 2018 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA

Newstara.com TARAKAN - Pertamina EP Tarakan menggelar pasar ramadhan yang di kemas dalam "Ramadhan On The Street", diselenggarakan mulai tanggal 21 mei 2018 lalu, kegiatan religi itu ternyata cukup di minati oleh warga Kota Tarakan dan sekitarnya, bahkan tampak sejumlah pengunjung yang terus meningkat setiap harinya.

Selama bulan ramadhan, kegiatan religi itu di isi oleh Lomba-lomba menarik seperti Rebana dan Hadrah, Dai cilik, hingga festival accoustic band religi.

Ass. Manager Legal & Relation Enriko Hutasoit yang juga sekaligus mewakili Pertamina EP mengatakan bahwa kegiatan itu untuk mendukung dan meramaikan kegiatan Ramadhan on the street yang menyajikan sajian-sajian islami kepada para pengunjung.

"Bagi masyarakat yang minat mendaftar dapat langsung menghubungi panitia di stand area Taman mural, semua pendaftaran gratis dan mengingat waktu yang sangat terbatas jadi pesertanya kita batasi," ucap Enriko.

Sekedar informasi, agenda Lomba religi rebana & Hadrah di laksanakan pada 27 Mei 2018, Dai cilik pada tanggal 28 Mei2018, Accoustic Band 03 Juni 2018 dan seluruh lomba akan di adakan pada pukul 16:30 wita.

Reporter: Yoko Handani