HIPMI Bukber dan Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan di Cafe JL

RedaksiRedaksi - Sabtu | 09 Juni 2018 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA

Newstara.com TARAKAN - BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tarakan menggelar buka puasa bersama di akhir-akhir Ramadhan pada Minggu sore, (10/06/2018) di Cafe JL-Berlabuh Jembatan Besi Tarakan. Dengan melibatkan anak-anak yatim piatu, pelaku kuliner, unsur Muspida dan Muspika.

Ketua BPC HIPMI Tarakan Jufri Budiman mengatakan organisasi yang menghimpun para pelaku usaha muda untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim, dengan para tamu undangan dari para pelaku usaha kuliner dan lainnya.

"Kita berharap untuk tetap berbagi bersama anak-anak kita di panti asuhan, juga sekaligus HIPMI bersilaturahmi sehingga ada kedekatan dengan teman-teman pelaku usaha di Tarakan," ujar Jufri Budiman kepada Newstara.com pada Sabtu sore, (09/06/2018) di Cafe JL Tarakan.

Sementara, Ketua Panitia Ipul menyebutkan saat ini persiapan sudah cukup matang yakni 90 persen, tinggal menunggu konfirmasi tamu undangan yang hadir.

"Tidak ada halangan, mudah-mudahan acara ini bisa sukses dan tujuan utamanya kita silaturahmi dan berbagi dengan anak-anak yatim dapat terealisasi," ucapnya.

Sekedar informasi, berbuka puasa bersama yang digagas oleh BPC HIPMI Tarakan ini mengundang Pemkot Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, anak-anak panti asuhan, pelaku usaha kuliner, dan tausiyah di isi oleh Ustad Intan Sumantri.

Reporter: Andika