Alegori Coffee Gelar Nobar Debat Kandidat Pilwali Tarakan

RedaksiRedaksi - Selasa | 19 Juni 2018 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA

Newstara.com TARAKAN - Pagelaran debat kandidat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan merupakan salah satu tahapan dalam Pemilukada yang diselenggarakan oleh KPU Tarakan. Acara yang ditunggu-tunggu masyarakat Tarakan ini, rencananya disiarkan oleh Tarakan TV, Radio Grass FM dan RRI langsung dari Hotel Tarakan Plaza pada Selasa malam, (19/06/2018) atau sekira pukul 20.00 Wite hingga selesai.

Alegori Coffee yang terletak di Jalan Mulawarman Tarakan atau persis didepan Bandara Juwata Tarakan, rencananya juga ikut nonton bareng (Nobar) debat kandidat 4 kandidat tersebut, mereka antara lain paslon nomor urut 1 yakni Umi Suhartini dan Mahrudin Mado, paslon nomor urut 2 yakni Khairul dan Effendhi Djuprianto, paslon nomor urut 3 yakni Badrun dan Ince A.R lalu paslon nomor urut 4 yakni Sofian Raga dan Sabar Santuso.

"Alegori Coffee ikut meramaikan nonton bareng debat kandidat, jadi masyarakat yang ingin ikut menyaksikan secara langsung bisa datang ke cafe kita sambil minum-minum kopi," tutur CEO Alegori Coffee, Dalle Nawir kepada Newstara.com pada Selasa siang, (19/06/2018) di Jalan Mulawarman Tarakan.

Nobar Debat Kandidat 4 Paslon Pilwali Tarakan ini rencananya menggunaan jaringan internet atau live streaming dari Tarakan TV sehingga kwalitas akan mengikuti jaringan internet tersebut. Namun, jika jaringan internet tidak memungkinkan maka akan menyambung dengan jaringan Tv Kabel.

"Kami mendukung KPU agar meminimalisir terjadinya golput, jadi pengunjung Alegori bisa langsung melihat seperti apa visi misi nya masing-masing paslon," ujar Dalle.

Debat kandidat Pilwali Tarakan juga disiarkan secara langsung oleh Tarakan TV, radio RRI dan Radio Grass FM langsung dari Hotel Tarakan Plaza.

Reporter: Yoko Handani