Ketua HIPMI Tarakan Jufri Budiman Maju Caleg Dapil 1 Kaltara

RedaksiRedaksi - Senin | 23 Juli 2018 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA

Jufri Budiman Bacaeg Provinsi Kaltara Dapil 1 Tarakan.

TARAKAN - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tarakan yang juga CEO PT Mayon masuk sebagai salah satu bursa Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Kaltara dapil 1 Tarakan. Salah satu pengusaha sukses di Tarakan ini, menggunakan Partai Gerindra.

Jufri Budiman mendaftar di Partai Gerindra dan mendapat nomor urut 8, sambil menunggu keputusan KPU dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) secara resmi. Maka dirinya meyakini untuk tetap bersilaturahmi kepada masyarakat Kota Tarakan.

"Saya sudah menimbang dan memutuskan, akhirnya saya ingin mencoba hal-hal baru dan bagi saya untuk terjun ke politik ini adalah sebuah niat yang tulus untuk membantu masyarakat, artinya jika saya terpilih maka saya dapat membawa aspirasi positif dari masyarakat tersebut,"ucapnya.

Jufri mengatakan, bukan kali ini saja dirinya melakukan silaturahmi kepada masyarakat, bahkan mantan Ketua Hiswana Migas Kaltara ini justru sudah melakukannya sebelum dirinya berniat terjun ke ranah politik.

"Mudah-mudahan niat baik kita dapat terwujud," ucapnya.

Sekedar Informasi, Partai Gerindra memasang Bacaleg dapil Kaltara 1 antara lain Ibnu Saud, Amir Saroyan, Erni, Adnan HG, Yancong, Sumarni, Mahmud,Jufri Budiman, Eka Novia Mayasari, Moch Idris, Hendra Radiyanto dan Shinta Ariyanti Putri Lestari.