Jika Terpilih Jumadil Aswan Donasikan 50 Persen Gaji Untuk Rakyat dan Partai

RedaksiRedaksi - Senin | 08 Oktober 2018 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA
Caleg PAN Tarakan Tengah Nom. urut 4 Jumadil Aswan Donasikan 50 Persen Gaji Untuk Rakyat dan Partai. Senin, (08/10/2018).

Newstara.com TARAKAN - Jumadil Aswan salah satu calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Tarakan Tengah berencana akan mendonasikan sebagian atau 50 persen dari gajinya untuk masyarakat. Bahkan, tidak tanggung-tanggung caleg muda ini sudah merincikan apa-apa saja jenis bantuan yang aka disalurkannya jika kelak terpilih. Selain itu, membangun Rumah Aspirasi Masyarakat 24 jam juga menjadi salah satu impiannya.

Jumadil Aswan yang sering disapa Abang Guru ini berada di nomor urut 4 dan merupakan kali pertamanya menginjakan kaki di dunia perpolitikan, namun dorongan yang besar dari para keluarga dan kerabat maka ia memberanikan diri untuk mengasah popularitasnya untuk meraih simpati masyarakat.

"Sebelumnya saya belum pernah ikut serta di dalam dunia politik namun seiring berjalannya waktu maka keluarga serta rekan sangat mendukung untuk saya maju di Pileg 2019 ini apalagi berada di bawah naungan PAN," tuturnya kepada Newstara.com

"Saya bukan siapa siapa, namun akan ada untuk setiap orang yang membutuhkan saya," ucapnya. 

Sekedar informasi, Jumadil Aswan Caleg PAN Tarakan Tengah nomor urut 4 ini membangun perkumpulan organisasi sejak tahun 2011 yakni Merpati Malam. Dimana kabarnya, mempunyai visi misi untuk menjaga perdamaian serta membantu masyarakat kota Tarakan.

"Kami mendirikan perkumpulan Merpati Malam, karena kecintaan kami kepada Tarakan, tujuannya untuk membantu masyarakat, perkumpulan ini jarang diketahui masyarakat karena jarang sekali ter-ekspose ke media, namun tujuannya mulia," ujarnya.  

"Saya tau apa yang di inginkan oleh masyarakat dan saya paham sekali karena saya hanyalah seorang anak Nelayan kecil, dan tujuan saya jelas ingin mensejahterakan masyarakat dengan adil dan menjadikan pemuda sebagai ujung tombak Bangsa," tambahnya.

Reporter : Andika