Alhamdulillah, Triple J Hibahkan Mobil Ambulance Untuk Muhammadiyah Kaltara

RedaksiRedaksi - Rabu | 05 Desember 2018 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA
Ambulance sumbangan H. Jamaludin Jafar Jerre untuk Muhammadiyah Kaltara. (Dok. Triple J)

Newstara.com TARAKAN - Calon Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dari Partai Amanat Nasional (PAN), dengan nomor urut 3 yakni H. Jamaludin Jafar Jerre (Triple J, red), beberapa waktu lalu memberikan sumbangan atau hibah berupa 1 unit mobil ambulance kepada Muhammadiyyah Kaltara. Dan untuk selanjutnya, akan dipergunakan bagi kebutuhan masyarakat di Kota Tarakan dan sekitarnya.

H. Jamaludin Jafar Jerre juga berkomitmen untuk membangun Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), saat dirinya duduk sebagai perwakilan  Kaltara di Senayan. Sebelumnya, selama menjabat sebagai Anggota DPR RI dapil Papua, dirinya kerap kali melakukan berbagai terobosan dalam upaya pembangunan di wilayah Papua.

"Saat ini saya mewakili Kaltara di Senayan nanti, sehingga saya akan berkontribusi besar untuk membangun serta ikut mensejahterakan masyarakat Kaltara, yang sesuai dengan tugas serta fungsi sebagai DPR RI," tuturnya dihadapan para pengurus Muhammadiyah Kaltara beberapa waktu lalu.

Sementara, Ketua Muhammadiyah Kaltara Syamsi Sarman mengatakan sangat bersyukur atas niat baik H Jamaludin Jafar Jerre untuk ikut berkontribusi dan peduli kepada masyarakat di Kalimantan Utara khususnya di Kota Tarakan.

"Saya dan Muhammadiyah sangat berterima kasih dan ikut mendoakan agar apapun yang dicita-citakan dan tujuan yang baik bapak Triple J dapat di ijabah oleh Allah SWT," tutur Syamsi Sarman.

Salah satu kegiatan pada hari besar Islam itu juga diberikan sejumlah beasiswa, serta bantuan-bantuan dan hadiah kepada siswa/siswi SMP dan SMA Muhammadiyah yang berprestasi se-Kota Tarakan. (**)