Maju DPD RI, Ahmad Kartadi Diundang Khusus Ratu Hemas

RedaksiRedaksi - Selasa | 12 Februari 2019 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA


alonNewstara.com YOGYAKARTA - Gusti Kanjeng Ratu Hemas yang merupakan istri Sri Sultan Hamengkubuwono X Yogjakarta sekaligus salah satu unsur pimpinan DPD RI, mengundang secara khusus untuk bersama Ahmad Kartadi, pada hari Senin, (11/02/2019) di kompleks Keraton Yogyakarta. Sebelumnya, Ahmad Kartadi adalah satu-satunya yang mendapat dukungan penuh dari Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Ahmad Kartadi yang juga Calon Anggota DPD RI pun langsung berdiskusi masalah peran vital DPD dalam upaya mendorong percepatan pembangunan di daerah khususnya Provinsi Kalimantan Utara.
 
"Kita berdiskusi cukup panjang lebar ya, beliau juga mendoakan saya agar terpilih dan mewakili masyarakat Kaltara, sehingga nanti dapat bersinergi ketika duduk di senayan," tuturnya kepada Newstara.com pada Selasa siang, (12/02/2019) di Yogyakarta.

Melalui Ahmad Kartadi, Ratu Hemas pun tertarik dan akan berjunjung ke Provinsi Kalimantan Utara untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga.

"Saya diterima dengan baik oleh keluarga kesultanan di Keraton Jogja. Insya Allah dalam waktu dekat Ibu GKR Hemas akan berkunjung ke Kaltara," tutupnya. (Adv)