Calon DPD RI Nomor 29 Joko Slamet Sampaikan Surat Terbuka Untuk Rakyat Kaltara

RedaksiRedaksi - Sabtu | 13 April 2019 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA


Newstara.com TARAKAN - Calon Anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor 29 Joko Slamet menyampaikan surat terbuka kepada masyarakat Kaltara, karena selama ini telah berinteraksi dan bersosialisasi serta telah diterima masyarakat dengan baik.

Berikut surat terbuka Joko Slamet atau biasa disapa Joss, antara lain :

Kepada Yth.
Warga Masyarakat Kaltara yang saya banggakan.

Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga. Karena selama masa kampanye saat kami berinteraksi, saat kami bersosialisasi langsung ke warga mendapatkan respon positif yang luar biasa. Mendapatkan do'a dan dukungan yang luar biasa.

Untuk itu kami menghimbau pada tanggal 17 April 2019, agar semua warga yang sudah mempunyai hak pilih datang ke TPS masing-masing menggunakan hak pilihnya   sebaik-baiknya.

Pastikan Coblos Kumisnya Joko Slamet calon anggota DPD RI No 29.

Semoga kesuksesan kita raih bersama-sama untuk kesejahteraan masyarakat Kaltara yang kita banggakan.

Tak lupa permohonan maaf kami ucapkan bila selama kami bersosialisasi bersama team ada tutur kata sikap kami yang kurang berkenan di hati.

Akhirnya semoga budi baik bapak ibu warga Kaltara mendapatkan balasan berbagai kebaikan dari Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa.
Aamiin.

Salam Jos,
Joko Slamet

Sekedar informasi, Calon DPD RI nomor 29 Joko Slamet merupakan salah satu tokoh Jawa yang mendapat tempat dihati masyarakat Kalimantan Utara. Joss juga menjadi pimpinan dari PT Gudang Garam Kaltara, dan tercatat aktif di berbagai organisasi olahraga dan sosial antara lain Ketua Umum IPSI Tarakan, Wakil Ketua Dewan DPD Granat Kaltara, Ketua Dewan Soko Pakuwaja Tarakan, Ketua DPC Penyiar Sholawat Wahidiyah Tarakan. (***)