Connect with us

Kaltara

Newstara Luncurkan Polling Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Pemprov Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Redaksi Newstara meluncurkan sebuah program baru untuk melihat secara real atau nyata terhadap indeks kepuasan kinerja Pemerintah Provinsi Kaltara dari berbagai sisi, mulai dari pelayanan sosial, pelayanan perijinan, pelayanan publik hingga pelayanan informasi dan kehumasan. Program tersebut diberi tema yakni ‘Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara’. Polling tersebut menyediakan 4 buah jawaban, antara lain Puas, Sangat Puas, Tidak Puas atau Tidak Menjawab.

CEO Newstara.com Yoko Handani memastikan bahwa polling tersebut bertujuan sangat baik bagi Pemprov Kaltara untuk terus berkarya dan memperbaiki sistem-sistem dalam pemerintahan yang nantinya akan berorientasi pada peningkatan pelayanan publik atau masyarakat.

“Pemprov Kaltara yang berusia belum sepuluh tahun ini, tentu membutuhkan saran, kritik dan ide yang membangun dari publik, sehingga polling ini kita buat dan berharap dapat menjadi acuan pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kedepannya lagi, karena siapapun bisa meng-claim dan mengatakan saya sudah baik di sektor perekonomian, sektor perijinan, sektor informasi atau sektor lainnya namun di lapangan kan belum tentu,” ujar Yoko Handani.

Polling tingkat kepuasan kinerja Pemprov Kaltara ini akan terus di update setiap seminggu sekali, atau dua hingga tiga minggu sekali. Namun, karena polling tidak menampilkan jawaban dalam bentuk essay atau tulisan, maka pembaca yang sudah berkontribusi dalam memberikan votes nya juga bisa memberikan komentar dari sektor mana yang harus diperbaiki di kolom komen berita.

“Setelah memberikan votes, publik atau masyarakat yang ingin berkomentar juga bisa tapi di kita sediakan di kolom komentar dalam berita yah, karena kita ingin Kaltara menjadi yang terdepan, terdepan itu bukan hanya sekedar lip service tapi benar-benar menjadi terdepan di segala bidang,” tutupnya.

Sekedar informasi, masyarakat atau publik yang ingin berkontribusi dalam polling dapat membuka website Newstara.com di smartphone atau laptop/PC Komputernya. Dan pada scrool kebawah di halaman utama akan mendapatkan kolom polling, setelah memilih salah satu jawaban maka dapat langsung meng-click Vote dan saat itu juga akan muncul hasil pollingnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara