Connect with us

Tarakan

Newstara Serahkan Sumbangan Kepada Korban Kebakaran Ps Batu

Direktur Umum Newstara, Furbianto SE bersama tim saat menyerahkan bantuan hasil kumpulan sumbangan kepada panitia penerima bantuan korban kebakaran Ps Batu Tarakan. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Manajemen Newstara menyerahkan bantuan hasil pengumpulan selama satu hari terakhir, berupa 100 paket sembako (Mie Instan, Teh, Kopi, Gula, Snack dll), 20 lusin pakaian baru (Dewasa dan anak-anak) serta 15 kotak air mineral kepada Posko utama Penanggulangan Bencana korban kebakaran Pasar Batu Tarakan di halaman parkir masjid At Taqwa Sebengkok Tarakan Tengah pada Selasa, (21/01/2020).

Direktur Umum Newstara, Furbianto SE mengatakan manajemen media portal online Newstara.com ikut merasakan penderitaan para korban bencana kebakaran, dan berusaha dengan maksimal untuk menggalang dana sumbangan dalam bentuk barang hingga uang tunai.

Alhasil, dalam satu hari terakhir ini Newstara berhasil mengumpulkan sumbangan berupa mie instant 15 dos dari PT Gusher Tarakan, uang tunai Rp 500 ribu dari PT Paguntaka Jaya Travel, 15 dos air mineral dari Ibu Oktara Kusuma, uang tunai Rp 300 ribu dari Rumah Makan Arief, pakaian baru sebanyak 20 lusin dari Eka Dina Friyadi Tanjung.

“Besok ada lagi yang sudah konfirmasi ke kita, yakni pak Joko Slamet uang tunai Rp 250 ribu dan dari Toko Setia Abadi Kamp Bugis berupa 10 dos mie instan,” tutur Furbianto kepada Newstara.com

Sumbangan langsung diterima langsung oleh panitia penerima sumbangan dan langsung dicatatkan. Dan hingga saat ini, Newstara.com masih menerima bantuan dalam bentuk barang berupa pembalut wanita, pempers, kebutuhan bayi hingga kebutuhan mandi atau bisa berupa uang tunai dengan langsung menghubungi kordinator Yoko Handani dengan nomor telepon 085348416996.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Tarakan