Connect with us

Pilkada Bulungan

NYATA Bergerak Dan Perkuat Solidaritas Raih Kemenangan

Relawan NYATA bergerak maju raih kemenangan. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Tim relawan pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulungan H. Najamuddin SE, dan dr. Ari Yusnita, terus melakukan komunikasi dan pertemuan silaturahmi dalam memasuki masa kampanye, untuk bergerak memperkuat soliditas pemenangan Paslon yang memiliki tagline NYATA tersebut.

“Alhamdulillah kami sebagai tim relawan pemenangan NYATA sudah mengagendakan beberapa kegiatan khususnya pergerakan awal untuk satu bulan ke depan masa kampanye, untuk zona masing-masing sesuai jadwal yang diatur KPU Bulungan,” tutur Anggota Tim Relawan Rumah Pemenangan ‘NYATA’, Slamet Widodo kepada Newstara.com pada Kamis sore, (01/10/2020) di Tanjung Selor.

Bahkan, Tim relawan pemenangan Paslon nomor urut 3 ini terus melakukan koordinasi dengan partai koalisi NYATA untuk memenangkan Pilkada Bulungan, alaupun demikian relawan Nyata terus bergerak maju ke masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Dibalik pergerakan yang kami lakukan di Rumah Pemenangan NYATA, kami selalu melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan partai pengusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKS serta partai pendukung yakni Partai Gelora dan PSI, sehingga dari koordinasi dan konsolidasi itu akan terbentuk kekuatan yang solid untuk jalan memenangkan Paslon H. Najamuddin SE dan dr. Ari Yusnita untuk kemenangan Pilkada Bulungan 2020,” tutupnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada Bulungan