Connect with us

Pilkada Bulungan

NYATA Menang, PLTU Gunung Seriang Akan Dimaksimalkan

Newstara.com TANJUNG SELOR – Guna memenuhi kebutuhan pasokan listrik di Kabupaten Bulungan, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan  H. Najamuddin SE, – dr. Ari Yusnita (NYATA) akan berjuang untuk melanjutkan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Gunung Seriang.

Ari Yusnita sempat memperjuangkan pembangunan PLTU tersebut di masa jabatannya sebagai anggota DPR-RI komisi 7 periode 2014-2019.

“Saya pada saat menjabat anggota DPR-RI memperjuangkan pembangunan PLTU Gunung Seriang, untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Bulungan yang begitu vital”, tutur Ari Yusnita.

Kini pembangunan PLTU tersendat dan tidak beroperasi karena permasalahan perusahaan (PT). Terlebih masa jabatan Srikandi Kaltara di DPR RI pun usai.

“Sedih kok pas akhir jabatan saya di DPR RI malah dapat info kalau salah satu PT yang pengerjaan proyek mendapatkan masalah. Sempat saya laporkan masalah itu ke Kementrian, tapi sayangnya waktu pengabdian saya saat itu sudah usai”, sambungnya.

Seiring pencalonannya kali ini sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bulungan bersama calon Bupati H. Najamuddin, jika terpilih nanti, bisa kembali berjuang untuk menyelesaikan masalah kelanjutan dari pembangunan PLTU.

“Sebenarnya kalau untuk pencalonan saya, tentu untuk mengabdi lagi. Tapi, untuk kebutuhan listrik seluruh masyarakat Bulungan, jelas saya harus turun tangan lagi, salah satunya menyelesaikan masalah pembangunan PLTU Gunung Seriang agar perjuangan saya tidak sia-sia”, tuntasnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan