Connect with us

Pilkada Bulungan

PAN Resmi Dorong Ibrahim Ali, Rahman Padengka dan Subhan Maju Pilkada

Ketua DPW PAN Kaltara bersama pengurus dan Balon Rekomendasi Rakerwil PAN. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Rapat kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PAN Kalimantan Utara (Kaltara) memberikan rekomendasi kepada tiga nama kader yang akan maju dalam Pilkada serentak periode 2020-2025. Mereka antara lain, Ibrahim Ali yang maju sebagai Bakal Calon (Balon) Pilkada Kabupaten Tana Tidung (KTT), Rahman Padengka maju sebagai balon Pilkada Kabupaten Bulungan dan H Subhan maju Pilkada Kabupaten Malinau.

“Ketiganya merupakan kader PAN, dan mereka direkomendasikan dan didorong oleh PAN melalui hasil Rakerwil DPW PAN Kaltara beberapa waktu lalu, sehingga mereka akan mencari pasangan masing-masing,” ucap Sekretaris DPW PAN Kaltara Sabar Santuso kepada Newstara.com pada Sabtu malam, (09/11/2019) di Tarakan.

Sabar Santuso mengatakan walaupun ketiganya mendapat rekomendasi hasil Rakerwil DPW PAN Kaltara, namun untuk masing-masing DPD PAN tetap harus membuka penjaringan pilkada didaerahnya, untuk mencari pasangan masing-masing. Sehingga dipastikan arah koalisi kepada partai lainnya tetap diwajibkan dengan tujuan untuk memenangkan para kader, bersama pasangannya masing-masing yang di usung oleh PAN.

“Rakerwil sudah kita lakukan ada nama Ibrahim, Rahman Padengka, dan H Subhan. Rakerwil ini sifatnya hanya rekomendasi partai untuk mengusung mereka, setelah itu penjaringan mereka tetap berjalan di daerah-daerah dan partai memperjuangkan mereka,” tutupnya.

Reporter: Yoko Handani

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan