Connect with us

Pilkada Kaltara

Parpol Koalisi ZIYAP Masih Kompak Dan Fokus Persiapan Daftar KPU

Norhayati Andris, Ketua Tim Koalisi Partai Politik Pendukung Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si. (Ft. Dok)

Newstara. com TARAKAN – Norhayati Andris, Ketua Tim Koalisi Partai Politik Pendukung Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si dengan taglinenya “ZIYAP” memastikan perjuangan koalisi akan tetap berjalan lancar, bahkan saat ini tengah fokus untuk menuju pendaftaran.

“Sejauh ini kami parpol koalisi pendukung ZIYAP masih intens berkomunikasi dan menyiapkan segala persiapan pendaftaran termasuk juga adminstrasi untuk pendaftaran tersebut,” tutur Ketua DPRD Kaltara tersebut pada Jumat sore, (04/09/2020) melalui selulernya.

Norhayati mengatakan paslon ZIYAP akan mendaftarkan ke KPU Kaltara pada Minggu pagi, (06/09/2020) mendatang dan tidak terlalu banyak dihadiri oleh para pendukung maupun relawan.

“Semuanya sudah aman, dan kami akan mendaftar dengan masa yang tidak terlalu banyak karena mempertimbangkan protokol kesehatan,” sambungnya lagi.

“Saya tidak bisa mengomentari yang terjadi saat ini, yang jelas pada prinsipnya partai koalisi masih tetap kompak dan ZIYAP berjuang untuk Kalimantan Utara,” sambungnya.

Sementara, Kordinator Relawan ZIYAP Kalimantan Utara yang juga Sekretaris Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Nunukan, mengungkapkan bahwa sampai saat ini tidak ada perubahan yang signifikan, bahkan seluruh parpol koalisi masih tetap solid mendukung ZIYAP.

“Sejauh ini yang kita amati tidak ada perubahan, komitmen semua. Kalau ada dinamika dan riak-riak ya lumrah itu di dalam politik, tidak masalah,” tutur Gat Kaleb

Dirinya melihat respon masyarakat yang baik dari semua daerah tentang pasangan calon yang mendukung paslon ZIYAP, bahkan cukup banyak masyarakat yang tetap mendukung ZIYAP.

“Kita juga melihat adanya respon positif dari masyarakat di daerah-daerah, sehingga kita optimis ZIYAP dapat melangkah dengan pasti,” ucapnya kepada Newstara.com

Reporter : Kristianto Triwibowo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara